Dikabarkan Merapat ke Persija, Nguyen Quang Hai Justru Gabung ke Hanoi Police FC

"Persija sendiri masih belum melengkapi kuota pemain asing."

Berita | 23 June 2023, 08:12
Dikabarkan Merapat ke Persija, Nguyen Quang Hai Justru Gabung ke Hanoi Police FC

Libero.id - Perjalanan abroad bintang Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai di Prancis bersama Pau FC resmi berakhir.

Namun Quang Hai tidak bergabung ke Persija Jakarta seperti yang telah dirumorkan, melainkan pulang ke Vietnam dengan membela Hanoi Police FC.

“Sebagai bagian dari persiapan putaran kedua Liga Vietnam 2023 serta menuju tujuan tim selanjutnya, Klub Polisi Hanoi telah resmi merekrut gelandang Nguyen Quang Hai,” tulis keterangan dilansir laman resmi klub, Jumat (23/6/2023).

Kontrak Quang Hai bersama Pau FC sejatinya masih tersisa hingga musim panas 2024. Namun Quang Hai dan klub Liga 2 Prancis (Ligue 2) itu sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat.

Alasannya, Quang Hai tak kunjung menemukan performa terbaiknya selama berkarier di Negeri Croissant. Pemain berusia 26 itu kesulitan beradaptasi dan dibiarkan membusuk di bangku cadangan.

Bahkan Quang Hai tidak dibawa ke skuad dalam sembilan laga terakhir Pau FC di Ligue 2. Selain itu, Quang Hai juga pernah diminta bermain di tim muda Pau FC B yang mentas di Ligue 3.

Quang Hai pun bermain sebanyak enam kali bersama junior-juniornya di Pau FC. Kemudian muncul rumor bahwa raksasa Liga 1, Persija mengincar gelandang serang berusia 26 tahun itu.

Kabar tersebut kemudian menjadi hanya sekadar rumor menyusul peresmian Quang Hai bersama Hanoi Police FC. Hingga kini, belum jelas pemain asing Asia Tenggara mana yang hendak diincar Macan Kemayoran.

“Klub lain memang sudah mengisi slotnya, jadi memang slot ini diperlukan dan memerlukan kualitas yang sangat baik untuk tim. Saya kurang tahu kapan pastinya bisa mengumumkan itu, tapi pastinya sekarang sedang diproses,” kata pelatih Persija, Thomas Doll di Stadion PTIK, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu kapan, tapi kami sedang mengusahakan itu, untuk pemain baru, sekarang kami masih menunggu, jadi ada beberapa slot yang harus diisi termasuk pemain Asia Tenggara, dan kami harus sabar,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network