Bek Anyar Persita, Christian Rontini Tak Sabar Ingin Merasakan Kompetisi Liga 1

"Sabar dulu bang, nanti terkejut dengan kelakuan kocak wasitnya wkwk"

Berita | 23 June 2023, 11:15
Bek Anyar Persita, Christian Rontini Tak Sabar Ingin Merasakan Kompetisi Liga 1

Libero.id - Bek anyar Christian Rontini mengatakan tak sabar untuk mengarungi kompetisi Liga 1Indonesia 2023/24 bersama Persita Tangerang.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Rontini mengatakan dirinya merasa dalam kondisi baik dan siap untuk tampil pada laga Liga 1 Indonesia 2023/24, Minggu (2/7).

"Saya merasa dalam kondisi hebat. Perasaan yang saya rasakan saat berada di lapangan itu unik dan setelah kerja keras selama beberapa minggu ini, sekarang kita bisa melihat hasilnya," ungkap Rontini.

Pemain asal Filipina itu mengungkapkan dirinya terkesima dengan atmosfer yang ia terima baik di lapangan maupun media sosial dari suporter Persita Tangerang.

Rontini menambahkan, iklim sepak bola di Indonesia sangat luar bisa serta dengan intensitas permainan yang ada walau hanya sekedar uji coba.

"Saya suka suasana di Tangerang, baik itu di Indomilk Arena dengan fasilitasnya yang sangat bagus," ujar pemain berdarah Italia tersebut.

"Permainan sepakbola Indonesia sering dibicarakan, tetapi ketika saya datang dan merasakannya langsung, saya dapat mengatakan bahwa intensitasnya cukup tinggi dan ada banyak pemain bagus. Dan dari masing-masing tim tidak ada perbedaan besar sehingga semua orang bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Pada musim sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu tampil untuk klub Liga Super Malaysia Kelantan FC dan tampil sebanyak lima kali.

Pemain yang lahir di Bagno a Ripoli sebuah kota wilayah Florence ini mengawali karir di Serie D bersama Sangiovannese pada tahun 2018 dan meraih total 37 laga dalam tiga musim serta mencetak tiga gol.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network