Loyo di Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Bikin 1 Gol 2 Assist di Sabah FC

"Langsung saja cek video aksinya berikut ini.."

Viral | 27 June 2023, 00:01
Loyo di Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Bikin 1 Gol 2 Assist di Sabah FC

Libero.id - Situasi cukup aneh dihadapi Saddil Ramdani bulan ini. Loyo dan kebanjiran kritik saat membela timnas Indonesia di FIFA Matchday, pemain asal Sulawesi Tenggara itu justru moncer bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia. Terbukti, dia mencetak 1 gol dan 2 assist saat timnya mengalahkan Kelantan United 3-0.

Saddil Ramdani kembali ke kehidupan normal di Malaysia setelah hanya bermain beberapa menit saat timnas Indonesia melawan Palestina dan Argentina.

Mantan pemain Persela Lamongan itu dipercaya pelatihnya, Ong Kim Swee, saat Sabah FC tandang ke Kelantan United di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bahru, Senin (26/6/2023) malam. Saddil Ramdani masuk starting line-up dan berperan atas semua gol The Rhinos.

Saddil Ramdani mengawali kemenangan Sabah FC lewat sebuah penyelesaian cantik memanfaatkan umpan terobosan salah satu rekannya dari tengah lapangan.

Tidak puas dengan sebuah gol di menit 23, Saddil Ramdani menggila dengan memberikan dua assist tambahan. Itu untuk gol Stuart Wilkin pada menit 45+1. Kemudian, Baddrol Bakhtiar menerima umpan matang winger yang sempat memperkuat Sri Pahang itu.

Ini gol pertama Saddil Ramdani sejak 27 April 2023 ketika mencetak penalti di pertandingan Liga Super Malayasia melawan Selangor FC. Saat itu, Sabah FC memetik kemenangan 2-1.

Jika ditotal, Saddil Ramdani sudah bermain 10 kali di Liga Super Malaysia 2023 untuk Sabah FC dengan koleksi total 5 gol. Ini catatan yang cukup unik jika dibandingkan pencapaian Saddil Ramdani bersama timnas Indonesia. Setiap dipanggil Shin Tae-yong, dia selalu tampil mengecewakan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network