Momen Saddil Ramdani Kembali Cetak Gol untuk Sabah FC saat Menghadapi Kelantan United

"Semoga konsisten Saddil!"

Berita | 27 June 2023, 09:25
Momen Saddil Ramdani Kembali Cetak Gol untuk Sabah FC saat Menghadapi Kelantan United

Libero.id - Kabar membanggakan muncul dari pemain abroad Indonesia, Saddil Ramdani. Pemain yang berposisi asli sebagai winger kiri itu mampu mencetak gol di laga terbaru timnya asal Malaysia, Sabah FC.

Sebagai informasi, Sabah FC berhadapan dengan Kelantan United pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Super Malaysia 2023, Senin (26/6/2023) malam WIB. Laga tersebut digelar di Stadion Sultan Mohammad IV, Kota Bharu.

Saddil diturunkan sebagai starter di laga tersebut. Dia langsung dimainkan klubnya walaupun belum lama bergabung ke skuad. Sebelumnya, Saddil sempat membela Timnas Indonesia pada agenda FIFA Matchday Juni.

Menariknya, Saddil mampu membuka keunggulan Sabah FC atas Kelantan United pada menit ke-22. Itu menjadi gol kelima bagi winger berusia 24 tahun itu di Liga Malaysia musim ini.

Selanjutnya, Sabah FC mampu menambah keunggulan lewat Stuart Wilken (45+1) dan Baddrol Bakhtiar (62’). Meskipun berperan sebagai tuan rumah, Kelantan United tidak mampu mencetak satu pun gol ke gawang Sabah FC.

Pada akhirnya, Sabah FC menang telak 3-0 atas Kelantan United. Hasil positif tersebut belum mampu mengangkat posisi Sabah FC di klasemen. Saat ini, Sabah FC masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara liga dengan koleksi 27 poin dari 15 penampilan.

Secara total, Saddil telah mencatatkan 10 penampilan untuk Sabah FC musim ini. Menariknya, pemain andalan Timnas Indonesia itu mampu mencetak lima gol sejauh ini. Menarik untuk melihat performa Saddil bersama Sabah FC selanjutnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network