Redakan Tensi, Saddil Ramdani Berterima Kasih Dikritik Suporter Timnas Indonesia

"Sekelas Messi saja masih dikritik, masak Saddil antikritik?"

Viral | 28 June 2023, 13:42
Redakan Tensi, Saddil Ramdani Berterima Kasih Dikritik Suporter Timnas Indonesia

Libero.id - Untuk membuat hubungan dengan suporter timnas Indonesia kembali baik, Saddil Ramdani akhirnya mengeluarkan pernyataan yang menyejukkan. Beda dengan sebelumnya yang keras, pemain Sabah FC itu akhirnya menarik diri dari perdebatan. Bahkan, dia berterima kasih atas kritik suporter Merah-Putih.

Saddil Ramdani sedang menjadi tema utama pembicaraan suporter timnas Indonesia. Itu gara dia membalas komentar pengkritiknya dengan kalimat-kalimat emosional. Bahkan, menggunakan kata yang seharusnya tidak perlu.

Kalimat-kalimat yang ditulis di akun Instagram resmi miliknya, @saddilramdanii, bermula saat Saddil Ramdani tampil bagus, mencetak 1 gol, dan menyumbang 2 assist untuk Sabah FC ketika berhadapan dengan Kelantan United di Liga Super Malaysia.

Setelah duel dengan kemenangan 3-0 untuk The Rhinos, Saddil Ramdani memposting foto aksi dirinya di Instagram. Bukannya pujian yang didapat, mantan pemain Persela Lamongan justru banjir kecaman.

Netizen +62 dan pendukung mempertanyakan mengapa Saddil Ramdani selalu tampil buruk ketika bermain untuk timnas Indonesia. Ternyata, dia marah dengan kritikan tersebut. Selain membela diri, dirinya juga menyalahkan banyaknya pemain naturalisasi dengan menggunakan kata "pendatang".

View this post on Instagram

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)

Kini, setelah mendapatkan kecaman dari netizen +62 dan suporter Indonesia, Saddil Ramdani akhirnya introspeksi. Dia tidak lagi ngotot, melainkan lebih bijak bersikap.

"Terimaksih kasih masyarakat indonesia dari satu tahun terakhir kalian sudah berbagi amal dengan hati yang sangat tulus terhadap saya, semoga kalian semua diberikan rejeki yang setimpal aamiin aamiin," tulis Saddil Ramdani dalam unggahan Instagram terbarunya.

Sebagai pemain sepakbola, wajar jika Saddil Ramdani kebanjiran kritik. Sebab, bukan hanya dirinya, pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga sering dikritik fans saat tampil buruk dengan klub atau negara.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network