Ala Bruno Fernandes, Momen David da Silva Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan Atas Madura United

"Kelas memang.. tenang dan penuh gaya. Simak ?"

Berita | 03 July 2023, 05:29
Ala Bruno Fernandes, Momen David da Silva Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan Atas Madura United

Libero.id - Laga Persib Bandung vs Madura United  yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu (2/7) sore WIB berkesudahan dengan skor sama kuat. 1-1. Kedua kesebelasan harus puas berbagi poin di pekan perdana Liga 1 2023/24.

Dalam laga itu striker asal Brasil, David da Silva menjadi penyelamat Maung Bandung dari kekalahan. Bermain di hadapan suporter sendiri Persib Bandung justru tertinggal melalui gol cepat Jaja Gomes di menit kelima.

Usaha menyamakan kedudukan tim besutan Luis Milla hampir saja menemui jalan buntu karena berulang kali digagalkan oleh Satria Tama yang tampil apik di bawah mistar gawang Madura United.

Misalnya saja pada menit 28 melalui tendangan bebas Edo Febriansyah. Tak lama kemudian sepakan keras dari Ciro Alves. Peluang demi peluang Persib Bandung raib.

Sampai akhirnya pada menit 79 keberuntungan menghampiri Persib Bandung yang mendapat penalti. David da Silva dipercaya sebagai eksekutor. Dengan tenang  dan penuh gaya pemain yang pada musim lalu itu mencetak 23 gol membuka golnya di musim ini dengan penalti ala Bruno Fernandes.

Sebelum menendang bola David da Silva melalukan lompatan kecil lalu menghentakkan kakinya dan mengarahkan bola ke gawang lawan. Persis seperti yang sering dilakukan Bruno Fernandes sejak masih di Sporting Lisbon dan kini di Manchester United.

David da Silva juga bukan kali itu saja menirukan gaya tersebut, dalam beberapa kesempatan sebelumnya gaya penalti seperti itu sudah menjadi tontonan menarik tersendiri.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network