Keren! Timnas Wanita Indonesia U-19 Cetak 10 Gol di 3 Laga Uji Coba, Begini Komentar Rudy Eka Priyambada

"Semoga sukses di Piala AFF..."

Berita | 03 July 2023, 23:03
Keren! Timnas Wanita Indonesia U-19 Cetak 10 Gol di 3 Laga Uji Coba, Begini Komentar Rudy Eka Priyambada

Libero.id - Timnas Wanita Indonesia U-19 besutan Rudy Eka Priyambada makin percaya diri. Berbagai catatan positif dihasilkan dalam masa persiapan Piala AFF Wanita U-19 2023. Dengan waktu yang tak banyak, selain melalukan latihan rutin Skuad Garuda Muda Pertiwi juga berkesempatan melakoni laga uji coba. Dan tiga laga uji coba itu disapu bersih dengan kemenangan.

Catatan pertama diawali saat mengalahkan dua tim putra lokal dari Sumatera Selatan, Farmel Hatta yang dikalahkan 1-0, lalu disusul kemenangan  atas PUSRI dengan skor 2-1.

Di laga uji coba terakhir Sheva Imut dan rekan-rekan  melawan tim Pra PON Lampung.  Tak tanggung-tanggung tujuh gol dilesakkan oleh Timnas Wanita Indonesia U-19 pada laga yang berlangsung di Stadion Atletik, Palembang, Sabtu (1/7) lalu itu. Total 10 gol dikemas dalam 3 laga uji coba

“Dari tiga kali uji coba, pemain sudah banyak kemajuan. Saya pikir anak-anak secara mental, fisik sudah oke dan juga sudah mengerti cara bermain, baik saat bertahan maupun saat menyerang,” Ungkap Rudy Eka Priyambada dilansir dari situs resmi PSSI.

Tiga kemenangan itu menjadi modal bagus bagi Sheva Imut dan rekan-rekan dalam menghadapi ujian sesungguhnya di kejuaraan Piala AFF Wanita U-19 2023 yang akan digelar di Palembang.

“Namun ujian sesungguhnya, nanti saat di kejuaraan AFF. Saya rasa, pemain sudah siap, kita lihat saja. Saya berharap para pemain bisa terus konsisten dan bekerja keras memberikan semua kemampuannya.  Terpenting adalah kesiapan mental dan fisik yang harus dijaga. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik di kejuaraan AFF nanti,” tukasnya.

Lawan pertama Timnas Wanita Indonesia adalah Timor Leste pada 5 Juli. Per dua hari berikutnya Laos dann Kamboja sudah menanti. Untuk bisa meraih gelar juara, langkah terdekat harus memastikan diri lolos dari fase grup. Semoga saja dengan persiapan yang sudah dilakukan hasil baik akan didapat.

(gigih imanadi darma/giw)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network