Netizen Malaysia Kena Prank! Disebut Gabung JDT, Falcao Justru Bertahan di Rayo Vallecano

"Sesumbar main di Liga Super Malaysia, malah gak jadi.."

Viral | 05 July 2023, 16:01
Netizen Malaysia Kena Prank! Disebut Gabung JDT, Falcao Justru Bertahan di Rayo Vallecano

Libero.id - Dalam beberapa waktu terakhir, netizen dan penggemar sepakbola Malaysia sesumbar Liga Super Malaysia akan kedatangan salah satu bintang besar. Mereka bilang Radamel Falcao akan bermain untuk Johor Darul Takzim (JDT). Tapi, yang ditunggu ternyata tidak datang. Bahkan, bertahan di Rayo Vallecano.

Radamel Falcao merupakan salah satu bintang top dunia. Dia dikenal membela banyak klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Atletico Madrid, hingga AS Moanco.

Di akhir masa kariernya, penyerang Kolombia itu dikabarkan bergabung dengan JDT. Bulan lalu, bos besar JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim (TMJ) memposting beberapa foto pertemuan dengan Falcao. Tak lupa, jersey JDT diberikan sebagai hadiah. Bahkan, ada caption yang menunjukkan Falcao bakal main di JDT.

Kemudian, media Kolombia, El Deportivo, mengabarkan JDT telah menawarkan gaji USD1 juta (Rp15 miliar) per musim. Itu belum termasuk bonus tambahan dan fasilitas lain untuk mendapatkan jasa Falcao setelah kontrak dengan Rayo Vallecano habis pada 30 Juni 2023.

Media tersebut mengutip sumber dari seorang jurnalis lokal, Felipe Sierra. Dia mengatakan Radamel Falcao akan menentukan masa depannya dengan pindah ke JDT dalam waktu dekat.

"Johor telah menawarkan Falcao kontrak satu tahun dengan tambahan gaji 1 juta dolar per musim. Kesepakatan ini termasuk bonus yang akan menguntungkan sang pemain," tulis El Deportivo.

Pernyataan itu kemudian disusul fakta bahwa Radamel Falcao pergi ke Johor Bahru untuk mengunjungi fasilitas latihan JDT. Dia sana, dia juga bertemu dengan pemilik klub, Tunku Ismail Sultan Ibrahim (TMJ), dan melakukan pembicaraan bisnis, yang tampaknya sangat serius.

Sayang, kenyataan tak seindah angan-angan. Ibarat cinta yang bertepuk sebelah tangan, pemain berusia 37 tahun justru memperpanjang kontrak selama satu musim lagi dengan Rayo Vallecano di La Liga. 

Kesepakatan Radamel Falcao dengan JDT tak jadi dibuat. Publik pencinta sepakbola di Malaysia terutama fans JDT kena prank? Ada-ada saja!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network