Momen Hujan Gol di Laga Arema vs Persib, Semuanya Dicetak Pemain Asing

"Seru. Saling berbalas gol?:"

Berita | 07 July 2023, 21:43
Momen Hujan Gol di Laga Arema vs Persib, Semuanya Dicetak Pemain Asing

Libero.id - Laga pekan kedua BRI Liga 2023/24 yang mempertemukan Arema vs Persib, Jumat (7/7) malam WIB berlangsung sengit. Terjadi hujan gol dalam laga yang digelar di StadionKapten I Wayan Dipta itu. Ada 6 gol indah yang tercipta dalam 90 menit laga. Masing-masing mencetak 3. Dengan kata lain kedua kesebelasan sama-sama mendapat 1 point berkat hasil imbang.

Semua gol dalam laga itu dicetak oleh pemain asing,  tak satupun dicetak oleh pemain local pride. Di kubu Arema FC Gustavo Almeida menjadi bintang utamanya, striker baru Singo Edan asal Brasil itu menggila lewat golnya. Bukan cuma satu melainkan tiga. Pemain berusia 26 tahun itu memborong semua gol Arema FC.

Masing-masing gol Gustavo Almeida dicetak pada menit  ke-5. Memanfaatkan kesalahan intersep dari Putu Gede, Gustavo berhasil menyepak bola rebound dan membobol gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam.

Gol kedua Gustavo Almeida dicetak pada menit ke-17 lewat eksekusi penalti. Dengan cara yang sama Gustavo Almeida mencetak hattrick pada menit ke-88.

Sementara itu tiga gol balasan dari tim tamu masing-masing dicetak oleh brace Ciro Alves (10' dan 54'), satu gol lain yang bersarang di gawang teguh Amiruddin dicetak oleh David da Silva (38').

Skor akhir 3-3. Dengan hasil ini sementara membuat Arema FC berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 1 poin. Sementara itu, Persib Bandung berada ada di peringkat ke-7 dengan 2 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network