Indonesia Jumpa Thailand di Semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023, Ini yang Bakal Dilakukan Rudy Eka Priyambada

"Selangkah lagi juara nih."

Berita | 11 July 2023, 07:55
Indonesia Jumpa Thailand di Semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023, Ini yang Bakal Dilakukan Rudy Eka Priyambada

Libero.id - Timnas Indonesia Wanita U-19 tengah bersiap menatap pertandingan semifinal Piala AFF U-19 2023. Bermodalkan status juara grup A dari tiga kemenangan di babak penyisihan dengan 16 gol dan hanya 1 kebobolan, Marsela Awi dan rekan-rekan bakal berhadapan dengan Timnas Thailand Wanita selaku juara group C.

Di banyak turnamen di berbagai level kelompok umur Timnas Thailand hampir selalu jadi batu sandungan bagi Skuad Garuda. Akankah kali ini tim besutan Rudy Eka Priyambada mampu mengatasi perlawanan kesebelasan berjuluk Gajah Perang itu?

Dalam pada itu, Rudy Eka Priyambada memberikan komentarnya terkait kesiapan lalu hal-hal apa saja yang tengah dilakukan untuk menyongsong laga semifinal.

“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand. Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” Beber Rudy Eka Priyambada dilansir dari laman resmi PSSI.

Besar harapan Timnas Wanita IndonesiaU-19 melanjutkan kembali catatan mentereng di babak penyisihan grup hingga memastikan gelar juara. Apalagi dengan status tuan rumah dan dukungan dari para suporter.

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepakbola Indonesia, khususnya sepak bola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini," Pungkasnya.

Laga semifinal Piala AFF Wanita U-19 antaraIndonesia vs Thailand itu akan berlangsung  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (13/7) malam WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network