Intip Menu Makanan Sehat Pemain Persita Tangerang Christian Rontini

"Beda sekali dengan pemain lokal Indonesia."

Feature | 12 July 2023, 09:16
Intip Menu Makanan Sehat Pemain Persita Tangerang Christian Rontini

Libero.id - Postingan di akun Youtube Madura United terkait makan malam di Restoran Nasi Kapau di Bandung viral dan menjadi bulan-bulan warga dunia maya. Bahkan, ada yang membandingkannya dengan menu makanan pemain asing Persita Tangerang asal Filipina, Christian Rontini.

Christian Mangaron Rontini adalah pemain belakang Filipina kelahiran Italia. Lahir di Bagno a Ripoli, 20 Juli 1999, dia baru datang ke Indonesia musim ini ketika kuota pemain ASEAN dibuka di Liga 1 2023/2024.

Memulai karier sepakbola dari negeri kelahirannya, Italia, dengan beberapa tim kecil macam Floria 2000, Verbania, hingga Sangiovannese, Christian Rontini kemudian mudik ke tanah leluhur keluarganya di Filipina.

Christian Rontini bergabung dengan program pemain muda Filipina yang disebut Azkals Development Team. Sempat main untuk Antella '99, Christian Rontini kemudian mendapatkan kesempatan bermain di Malaysia membala Penang FC. Kemudian, Kelantan FC.

Pemain yang membela Filipina U-23 dan timnas Filipina senior itu datang ke Persita Tengerang pada awal musim ini. Dari dua pertandingan awal, dia sudah mencetak 1 gol.

Ketika postingan Madura United terkait makan nasi Kapau viral, sejumlah netizen menyempatkan mampir ke akun Instagram Christian Rontini, @christian_rontini18. Di situ mereka mendapatkan fakta keren. Ternyata, Christian Rontini rajin memposting menu makanan sehat. Dan, itu jauh berbeda dengan Madura United.

Di bagian highlight dengan judul "diet", Christian Rontini sengaja menampilkan makanan-makanan sehatnya. Mulai dari daging, roti, sosis, buah, hingga sea food. Semuanya terlihat seperti makanan atlet profesional sejati.
 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network