Tembus Skuad Senior FC Utrecht! Momen Ivar Jenner Main Lawan Mantan Klub Kevin De Bruyne

"Semoga makin sering dimainkan."

Berita | 13 July 2023, 08:39
Tembus Skuad Senior FC Utrecht! Momen Ivar Jenner Main Lawan Mantan Klub Kevin De Bruyne

Libero.id - Sekembalinya dari FIFA Matchday Juni 2023 lalu pemain naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner mendapat kesempatan berharga di mana dirinya masuk dalam daftar skuad FC Utrecht senior yang dibawa ke Belgia untuk melakukan latihan pra-musim.

Sebagai pemain akademi yang meniti karier dari berbagai jenjang kelompok umur hal tersebut jadi pintu pembuka bagi Ivar Jenner untuk bisa bermain di level senior.

Dalam beberapa musim terakhir Ivar Jenner masih bermain bersama Jong Utrecht mulai dari U-17 hingga U-21  di Eerste Divisie alias kasta kedua Liga Belanda.

Kesempatan berlatih bersama tim senior FC Utrecht itu tak disia-siakan oleh Ivar Jenner. Pemain berposisi gelandang itu sungguh-sungguh berlatih hingga mendapat kesempatan bermain sebagai starter ketika FC Utrecht melawan KAA Genk, klub yang pernah diperkuat oleh Kevin De Bruyne.

Dalam laga yang berlangsung di Alkmaarsche Boys, Kamis (13/7) dini hari WIB itu berkesudahan dengan skor 0-2 untuk kekalahan FC Utrecht itu Ivar Jenner dimainkan selama 45 menit.

Sebelumnya Ivar Jenner juga dipercaya oleh pelatih Michael Silberbauer bermain melawan tim amatir Amersfoort. Ketika itu Ivar Jenner berhasil membawa FC Utrecht menang telak dengan skor 6-0.

Di laga-laga berikutnya  FC Utrecht  dijadwalkan menghadapi klub Yunani OFI Crete, lalu tim Serie A Bologna, dan klub juga klub LaLiga Espanyol. Dalam tiga laga tersebut Ivar Jenner mempunyai peluang untuk dimainkan lagi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network