Brwa Nouri Dilepas, Bali United Ingin Datangkan Mohammed Rashid

"Permintaan Marc Klok dikabulkan, tapi tidak gabung dengan Persib wkwk..."

Berita | 14 July 2023, 09:13
Brwa Nouri Dilepas, Bali United Ingin Datangkan Mohammed Rashid

Libero.id - Bali United FC akan segera mengumumkan rekrutan terbaru, Mohammed Rashid untuk menggantikan posisi Brwa Nouri yang baru saja dilepas.

Sebagaimana diketahui, Rashid merupakan pemain Timnas Palestina yang pernah memperkuat Persib Bandung pada musim 2021-2022 lalu.

Sebelumnya, Bali United mengonfirmasi telah melepas salah satu pemain asing mereka, Brwa Nouri. Pemain asal Irak itu berpisah usai empat musim membela Serdadu Tridatu.

Kenangan manis pun dirasakan Brwa Nouri bersama Bali United, termasuk dua gelar Liga 1 musim 2018-2019 dan 2021-2022. Sang pelatih, Stefano ‘Teco’ Cugurra pun mengucap selamat tinggal kepada pemain berusia 36 tahun itu.

“Terima kasih untuk Nouri atas kontribusi dan perjuangan bersama Bali United, dia pemain yang sudah membantu Bali United dua kali juara Liga 1 sejauh ini,” kata Teco dilansir laman resmi klub, Jumat (14/7/2023).

View this post on Instagram

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc)

Hal itu amat disayangkan sebab Nouri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bali United sampai musim 2023-2024. Belum jelas alasan mengapa Nouri harus dilepas klub asal Pulau Dewata.

Namun tak butuh waktu lama bagi Bali United untuk mencari sosok pengganti di pos gelandang bertahan. Tak lama lagi, Serdadu Tridatu akan mengumumkan perekrutan pemain anyar, Mohammed Rashid.

Bali United memang belum mengumumkan secara resmi, namun nama Rashid sudah tercantum pada daftar skuad di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Rashid diyakini tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Selain itu, laman Transfermarkt juga mencantumkan bahwa Rashid sudah berstatus pemain Bali United. Rashid pun diyakini tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Pasalnya, Rashid sudah pernah berpetualang di Liga 1 bersama Persib Bandung pada musim 2021-2022 silam. Di bawah asuhan pelatih saat itu, Robert Rene Alberts, pemain berusia 28 tahun itu pun membawa Persib finis di posisi runner-up Liga 1 musim itu.

Musim lalu, Rashid membela klub Palestina, Jabal Al-Mokaber. Dirinya sempat kembali ke Indonesia untuk membela Timnas Palestina di FIFA Matchday.

Kala menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni 2023 silam, Rashid tampil selama 84 menit bersama Timnas Palestina. Dia pun membantu timnya menahan imbang tanpa gol tim skuad Garuda.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network