Momen Ezra Walian Cetak Gol Freekick di Menit Akhir, Bawa Persib Imbang 3 Kali Berturut-turut

"Alumni Ajax nih bos.."

Berita | 15 July 2023, 05:09
Momen Ezra Walian Cetak Gol Freekick di Menit Akhir, Bawa Persib Imbang 3 Kali Berturut-turut

Libero.id - Ezra Walian menjadi penyelamat Persib Bandung dari kekalahan saat menjamu Dewa United di laga pekan ketiga Liga 1. Tanpa kehadiran Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7) malam WIB, tim besutan Luis Milla itu kepayahan meladeni perlawanan Dewa United yang dalam dua pertandingan terakhir selalu meraih kemenangan.

Persib Bandung bahkan harus tertinggal dua kali dari Dewa United. Mula-mula gol tercipta pada menit ke-35 lewat skema sepak pojok di mana Maijd Osman berhasil mengirim bola matang yang kemudian disundul oleh Achmad Rusadi yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Di awal babak kedua tepatnya menit ke-59  Alex Martins menggandakan keunggulan bagi Dewa United.

DNA juara Persib Bandung tak membuat mereka menyerah begitu saja. Memanfaatkan situasi bola mati Maung Bandung pelan-pelan memperkecil kedudukan pada menit ke-63 lewat gol Rachmat Irianto yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Marc Klok.

Jelang laga berakhir tepatnya pada menit ke-90+2  Ezra Walian tampil sebagai penyelamat. Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu gantian mengambil freekick.

Sepakan Ezra Walian itu  melesat indah dan mulus ke gawang Dewa United.  Skor menjadi imbang 2-2. Hasil imbang tersebut merupakan kali ketiga secara berturut-turut bagi Persib Bandung di musim ini. Alhasil Persib Bandung saat ini tertahan di posisi ke-10

Sementara bagi Dewa United hasil imbang tersebut menodai catatan gemilang mereka di dua laga dengan kemenangan sebelumnya. Saat ini Dewa United nangkring di posisi ke-2 klasmen sementara.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network