Tua-tua Keladi! Momen Marko Simic Cetak Brace untuk Gol Ke-100 Nya di Persija Jakarta

"Gokil nih bang Simic. Selamat."

Berita | 17 July 2023, 04:18
Tua-tua Keladi! Momen Marko Simic Cetak Brace untuk Gol Ke-100 Nya di Persija Jakarta

Libero.id - Marko Simic tampil mengecewakan di laga perdananya musim ini bersama Persija Jakarta ketika melawan Persikabo 1973 dalam laga tandang pekan lalu, Minggu (9/7) malam WIB lalu.

Top skorer Liga Indonesia musim 2019 itu tak mau mengulangi hal yang sama saat kembali dipercaya oleh Thomas Doll dalam laga pekan ketiga yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (16/7) malam WIB.

Dalam laga itu apa yang menjadi target Marko Simic bersama Macan Kemayoran akhirnya terpenuhi. Sebelum musim 2023/24 di mulai striker asal Kroasia itu sangat bersemangat untuk menggenapkan catatan golnya menjadi 100. Ya, menurut perhitungannya Marko Simic sudah mencetak 98 gol selama berseragam Persija Jakarta.

Laga melawan Bhayangkara FC akan jadi momen yang tak terlupakan dalam karier pemain berusia 35 tahun itu. Marko Simic mencetak brace dan itu berarti genap sudah 100 gol.

Gol pertama Marko Simic dalam laga itu dicetak melalui eksekusi penalti pada menit ke-16. Setelah itu Marko Simic makin percaya diri dan gol kedua datang pada menit ke-34.

Menerima umpan lambung cantik dari Witan Sulaeman, Marko Simic melalukan kontrol bola dengan dada, lalu melepaskan sepakan voli dari sudut yang sempit yang menghujam gawang Bhayangkara FC. Gol cantik ke-100 Marko Simic itu dicetak melalui proses yang indah


Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim besutan Thomas Doll. Tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Riko Simanjuntak (13') dan Akbar Arjunsyah (74').

Tim tamu sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol cepat Crislan (6'). Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta sementara menempati peringkat 6 dengan catatan 5 poin. Di sisi lain, Bhayangkara FC ada di dasar klasemen alias 18 dengan 0 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network