Tampil Impresif saat Hadapi Groningen, Marselino Ferdinan Dapat Pujian dari Media Malaysia

"Jangan cepat puas, tetap semangat Marselino!"

Berita | 18 July 2023, 09:17
Tampil Impresif saat Hadapi Groningen, Marselino Ferdinan Dapat Pujian dari Media Malaysia

Libero.id - Media Malaysia tampaknya menaruh perhatian performa gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan yang kini tampil memperkuat KMSK Deinze.

Bahkan sebuah pujian pun dilontarkan oleh media asal Negeri Jiran, Semuanya Bola.

Lino -sapaan Marselino- ambil bagian pada pertandingan uji coba KMSK Deinze versus FC Groningen, Minggu (16/7/2023) lalu. Pertandingan uji coba 2x60 menit itu selesai untuk kemenangan FC Groningen atas KMSK Deinze 5-2.

Di laga itu, Marselino masuk pada menit ke-30 untuk menggantikan Ilhian Mhand. Saat itu, KMSK Deinze sudah tertinggal. Namun, eks pemain Persebaya Surabaya itu sukses mencetak dua gol penyama kedudukan di babak pertama.

Sepasang gol ini tentu membuat tim lawan terkejut. Sayangnya, pada babak kedua, FC Groningen mampu memberondong tiga gol langsung ke gawang KMSK Deinze. Meski demikian, performa Lino tetap disanjung.

Pemain berusia 18 tahun itu dipuji oleh Semuanya Bola, salah satu media olahraga sepak bola terkemuka dari Malaysia. Semuanya Bola mengatakan, Marselino tampil cemerlang dalam laga uji coba tersebut.

“Bintang muda Indonesia, Marselino Ferdinan sekali lagi menjadi sorotan pemerhati bola sepak di Asia Tenggara, setelah tampil cemerlang menjalani aksi pra musimnya bersama KMSK Deinze,” tulis Semuanya Bola, dikutip pada Selasa (18/7/2023).

Selain menyoroti performanya saat bermain di laga uji coba, Semuanya Bola juga memuji perjalanan karier gelandang Timnas Indonesia itu. Menurut media itu, Marselino sukses mencuri perhatian banyak orang kendati masih berusia muda.

“Marselino yang bergabung dengan KMSK Deinze sebelumnya mengejutkan banyak pihak, karena di usianya yang masih muda ia berhasil menarik minat klub divisi dua di Belgia sebelum direkrut,” tulis Semuanya Bola.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network