Justin Hubner Pamer Jadi Kapten Wolves U-21, Begini Reaksi Ivar Jenner

"Dulu satu negara kini beda negara."

Berita | 19 July 2023, 03:27
Justin Hubner Pamer Jadi Kapten Wolves U-21, Begini Reaksi Ivar Jenner

Libero.id - Sebelum lebih sering terlihat bersama-sama dengan Rafael Struick, seorang Ivar Jenner ketika mengurus proses naturalisasi beberapa bulan yang lalu tampak selalu kompak bersama Justin Hubner.

Sayang, momen kebersamaan keduanya tak berlanjut di Timnas Indonesia. Setelah Indonesia dipastikan gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 Justin Hubner mengambil keputusan sebaliknya dari Ivar Jenner yang bulat melanjutkan proses naturalisasi.

Meksipun demikian keduanya masih tetap saling support. Seperti ketika Ivar Jenner mengungah momen-momen memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni lalu, tampak Justin Hubner masih membubuhkan komentar singkat sebagai reaksi dukungannya terhadap Ivar Jenner.

Pun sebaliknya,  saat Justin Hubner belum lama ini memamerkan ketika dirinya dipercaya tampil menjadi kapten Wolves U-21 dalam sebuah pertandingan uji coba
Ivar Jenner turut memberikan reaksinya di kolom komentar.


"Been saying the least but doing the most," tulis Justin Hubner dalam postingannya.

Kolase foto Justin Hubner itu memperlihatkan dirinya dengan gagah memimpin rekan-rekannya di Wolves U-21.

Di antara ribuan komentar yang didominasi netizen Indonesia dalam unggahan tersebut, terselip komentar Ivar Jenner yang hanya membubuhkan emoji mati, yang bisa dimaknai sebagai simbol dukungan atau memberi semangat kepada rekannya itu.

Keduanya saat ini tengah berjuang untuk menembus tim utama di tim masing-masing. Justin Hubner menunjukkan perkembangan positif dengan selalu dipercaya tampil di Premier League 2 alias kompetisi usia muda Liga Premier.

Sementara itu Ivar Jenner mulai dipanggil ke level senior bersama FC Utrecht, gelandang berusia 19 tahun itu juga mendapat kesempatan bermain dalam beberapa laga uji coba.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network