Jauh dari Nilai Pasar, Segini Tawaran Sabah FK yang Disebut Mau Pinang Sandy Walsh

"Waduh gimana nih Netizen sekalian."

Berita | 19 July 2023, 16:00
Jauh dari Nilai Pasar, Segini Tawaran Sabah FK yang Disebut Mau Pinang Sandy Walsh

Libero.id - Pemain naturalisasi Timnas Indonesiayang belum kunjung debut, Sandy Walsh, dirumorkan tengah didekati oleh klub yang bermain di Liga Azerbaijan yakni Sabah FK. Bukan Sabah FC klub Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia

Rumor itu mencuat setelah adanya pemberitaan salah satu media di Belgia yang kemudian disambung oleh akun Instagram @futboll.indonesiaa, sebuah akun Instagram yang kerap mengulas kiprah pemain-pemain keturunan Indonesia.

Dalam keterangan di atas, Sabah FK disebut siap mengajukan tawaran senilai 700 ribu euro atau sekitar Rp11,7 miliar kepada KV Mechelen untuk meminang pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu.


Jika dibandingkan dengan nilai pasar Sandy Walsh saat ini nominal tersebut jelas masih jauh dari kata ideal. Mantan rekan setim Kevin De Bruyne di KRC Genk itu memiliki nilai pasar 2  juta euro atau sekitar Rp 34,76 miliar

Sandy Walsh. Angka tersebut terbilang kecil, mengingat Sandy Walsh saat ini memiliki harga pasaran cukup tinggi sebesar 2 juta euro.

Jika rumor tersebut benar bahwa ada tawaran dari Sabah FK dengan nominal yang tak seberapa itu maka kemungkinan besar KV Mechelen ataupun Sandy Walsh akan mengabaikan. Lebih-lebih mengingat Sandy Walsh adalah pemain kunci bagi KV Mechelen sejak didatangkan dari Zulte Waregem pada musim 2020 lalu.

Menurut catatan Transfermarkt sejauh ini Sandy Walsh telah mencatatkan 88 penampilan dengan 8 gol dan 12 assist.  Kontrak Sandy Walsh bersama KV Mechelen juga masih berlangsung panjang hingga  30 Juni 2025 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network