Momen Ezra Walian Pamer Santap Nasi Rames, Auto Dikritik Netizen Indonesia

"Maha benar netizen dengan segala komentar mereka.."

Berita | 20 July 2023, 01:16
Momen Ezra Walian Pamer Santap Nasi Rames, Auto Dikritik Netizen Indonesia

Libero.id - Setelah menuai pujian usai jadi penyelamat Persib Bandung lewat gol tendangan bebas cantiknya di laga pekan ketiga melawan Dewa United, kini Ezra Walian malah menuai kritik dari yang maha benar, netizen Indonesia +62.

Begitulah dunia berputar. Hari ini di mata orang lain dilihat sebagai pahlawan. Besok sudah dipandang jadi pecundang.

Adapun yang membuat jebolan akademi Ajax Amsterdam itu dikritik lantaran memperlihatkan apa yang dirinya makan.

Lewat fitur instastories Instragram pribadinya, pemain naturalisasi Timnas Indonesiaitu menghadiri acara syukuran rumah baru rekan setimnya Beckham Putra. Dalam acara itu para punggawa Maung Bandung yang datang dihidangkan sepiring penuh nasi rames  yang berisi berbagai lauk pauk.

Tampak piring Ezra Walian terisi ayam goreng, cumi, jengkol, tahu, sayur kangkung, cumi goreng, lengkap dengan sambal dan kerupuk.

Alhasil menu makanan yang sebenarnya biasa disantap masyarakat Indonesia itu mendatangkan komentar negatif dari netizen Indonesia +62.

@stillthesame77 ngebotram dulu sebelum laga away melawan psm? #persibbandung♬ suara asli  - 1933

Menu tersebut dinilai tidak sesuai dengan standar gizi pesepakbola profesional. Padahal yang tak disadari oleh netizen Indonesia +62 menu itu belum tentu jadi santapan sehari-hari pemain kelahiran Belanda tersebut.

Pengalaman bermain di Eropa tentu membuat Ezra Walian sedikit banyak mengerti soal standard makanan yang pas untuk seorang pesepakbola profesional.

Selain Ezra Walian ada pemain berlebel Timnas Indonesia lainnya yang juga sempat jadi sorotan lantaran  memamerkan sebungkus nasi Padang di sosial medianya. Pemain itu adalah Hansamu Yama Pranata.

Terlepas dari itu saat ini Ezra Walian bersama Persib Bandung tengah mengalami awal musim yang sulit. Tiga perundingan tanpa kemenangan plus ditinggalkan oleh Luis Milla.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network