Tak Lagi Latih Persib Bandung, Luis Milla Janji Jadi Bobotoh Seumur Hidup

"Sampai jumpa lagi coach.."

Berita | 22 July 2023, 04:04
Tak Lagi Latih Persib Bandung, Luis Milla Janji Jadi Bobotoh Seumur Hidup

Libero.id - Siapa sangka perjalanan Luis Milla di Persib Bandung lebih cepat dari yang diperkirakan. Bahkan mungkin tak ada yang memperkirakan kalau baru pekan ketiga Liga 1 musim 2023/24 berjalan eks pelatih Timnas Indonesia itu sudah harus pulang ke Spanyol karena harus mengurus keluarganya.

Sekitar sepekan setelah pengunduran dirinya, Luis Milla kini bary sempat  mengeluarkan pernyataan terbuka soal perpisahannya dengan Maung Bandung.

Legenda Real Madrid itu mengaku kenangan yang ia jalani bersama Persib Bandung akan terus disimpan di dalam hati.

"Saya akan menyimpan setiap kenangan dan pengalaman yang saya alami di Persib di dalam hati saya. Saya mengucapkan yang terbaik untuk masa depan dan saya yakin bahwa semua tujuan akan tercapai." Tulisnya lewat unggahan Instagram.


Luis Milla bahkan berjanji akan menjadi suporter Persib Bandung, menjadi bagian dari Bobotoh, selalu setia mendukung perkembangan Persib Bandung di masa depan.

"Di Spanyol, kalian memiliki seorang Bobotoh baru untuk seumur hidup,"

Luis Milla juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak. Luis Milla merasa terhormat pernah jadi bagian dari Maung Bandung.

"Setelah beberapa hari istirahat dan refleksi di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang paling tulus kepada semua pihak dalam klub ini: manajemen, staf klub, kepada para penggemar luar biasa, Bobotoh, atas kasih sayang dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama dua musim ini, dan terutama kepada para pemain."

"Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini dan berbagi setiap kegembiraan dan tantangan," tukasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network