Baru Masuk! Momen Ivar Jenner Beri Assist Keren untuk FC Utrecht saat Lawan Shaktar Donetsk

"Semoga bisa konsisten mas bro.."

Berita | 23 July 2023, 17:53
Baru Masuk! Momen Ivar Jenner Beri Assist Keren untuk FC Utrecht saat Lawan Shaktar Donetsk

Libero.id - Tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Ivar Jenner sukses catatkan penampilan gemilang bersama FC Utrecht.

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesiaitu mencatatkan satu assist dalam pertandingan uji coba melawan Shakhtar Donetsk di Belanda, Sabtu (22/7) malam WIB.

Dalam pertandingan itu Ivar Jenner tak dimainkan sejak menit awal. Namun disitulah kesempatan Ivar Jenner menunjukan kemampuannya. Saat baru dimasukkan pada babak kedua, Ivar Jenner tak butuh waktu lama untuk memberikan kontribusi.

Dalam laga itu Ivar Jenner bermain pada menit ke-75 menggantikan Jens Toornstra. Ivar Jenner yang baru masuk langsung mengubah permainan tim yang saat itu sudah tertinggal 0-3.

Baru sekitar enam menit berada di atas lapangan Ivar Jenner langsung mencatatkan assist untuk FC Utrecht.

Ivar Jenner mencatatkan assist lewat umpan terobosan hampir dari tengah lapangan yang mengarah tepat ke Sean Klaiber yang kemudian melakukan sedikit akselerasi di dekat kotak penalti Shakhtar lalu melepaskan sepakan dan berhasil menciptakan gol pertama untuk FC Utrecht dalam pertandingan itu.


FC Utrecht pun berhasil memperkecil skor ketertinggalan menjadi 1-3. Gol Sean Klaiber lewat assist Ivar Jenner itu pun berhasil mengangkat kembali kepercayaan diri para pemain FC Utrecht.

Terbukti dua menit kemudian atau tepatnya pada menit ke-83 FC Utrecht berhasil menambah skor menjadi 2-3 lewat gol dari Othman Boussaid.

Namun syang sekali pada menit ke-85 FC Utrecht harus kebobolan kembali lewat gol Yaroslav Rakitskyu yang mengubah skor akhir menjadi 4-2 untuk kekalahan Ivar Jenner dan rekan-rekan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network