Saddil Ramdani Kembali Cedera Setelah Hadapi Selangor FC, Sabah FC Akui Alami Kekhawatiran

"Sebelumnya Saddil juga sempat mengalami cedera..."

Berita | 25 July 2023, 15:10
Saddil Ramdani Kembali Cedera Setelah Hadapi Selangor FC, Sabah FC Akui Alami Kekhawatiran

Libero.id - Pemain abroad Indonesia, Saddil Ramdani mengalami cedera ketika diturunkan di laga terbaru klubnya, Sabah FC. Kondisi Saddil membuat klub berjuluk The Rhinos itu khawatir.

Sebagai informasi, Sabah FC berhadapan dengan Selangor FC di laga lanjutan Liga Malaysia 2023, Minggu (23/7/2023). Duel antara kedua tim itu digelar di markas Selangor FC, Stadion Majelis Bandaraya, Petaling Jaya.

Saddil Ramdani diturunkan sebagai starter di laga tersebut. Sayangnya, winger berusia 24 tahun itu mengalami cedera di tengah laga. Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, terpaksa menarik keluar Saddil pada menit ke-34.

Saddil tampak mengalami masalah pada kaki kirinya. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu sampai harus dibopong keluar lapangan. Pada akhirnya, laga tersebut dimenangkan oleh Selangor FC dengan skor tipis 1-0.

Baru-baru ini, salah satu media Malaysia menyoroti kondisi cedera Saddil. Mereka mengklaim kondisi sang pemain membuat klubnya khawatir. Terlebih lagi, Saddil merupakan salah satu pemain kunci Sabah FC sejauh musim ini.

“Winger Sabah FC, Saddil Ramdani, menimbulkan kekhawatiran bagi timnya setelah mengalami cedera di laga melawan Selangor,” bunyi pernyataan dari Makan Bola, Selasa (25/7/2023).

“Tingkat kebugaran Saddil masih belum pasti saat Sabah melakoni laga tandang melawan Penang,” sambungnya kemudian.

Media tersebut turut menyoroti performa apik Saddil sejauh musim ini. Winger berpostur 172 cm itu mampu mencetak enam gol dan tujuh assist dari total 13 penampilan di Liga Malaysia 2023.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network