Ngenes! Momen Alberto Rodriguez Linglung Usai Ditinggal Luis Milla

"Jadi orang Spanyol satu-satunya. ."

Berita | 25 July 2023, 21:02
Ngenes! Momen Alberto Rodriguez Linglung Usai Ditinggal Luis Milla

Libero.id - Belum sampai sebulan di Persib Bandung,  Alberto Rodriguez Martin sudah harus menjalani hari-hari yang berat. Bek asal Spanyol itu didatangkan oleh Luis Milla dari CD Lugo. Dan setelah kepergian Luis Milla beserta dua asisten pelatihnya; Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez-Cascallana ditambah sang penerjemah, Bayu Eka Sari alias Bang Bes, nasib Alberto Rodriguez kian merana.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan pemain asing Persib Bandung ini terlihat linglung alias kebingungan. Alberto Rodriguez memang tak punya penerjemah bahasa Spanyol setelah ditinggal orang-orang di atas.

Dalam video unggahan akun TikTok @persibfanstv, pemain asal Spanyol ini terlihat kebingungan setelah tiba di Bandung seusai menjalani pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar.

@persibfanstv rungkad kieu lur #bobotoh#persib#persibfanstv♬ suara asli  - BOBOTOH PERSIB

Pemain berposisi bek tengah itu seperti kesulitan untuk bertanya kepada orang di sekitarnya ketika mencari taksi online. Sebab, tidak terlihat sosok penerjemah bahasa Spanyol yang menemaninya.

"Alberto kebingungan pasca ditinggal penerjemah bang BES dan staf pelatih Spanyol. Video seusai pulang dari Makassar, usai dibantai PSM 4-2," tulis keterangan unggahan akun TikTok @persibfanstv, dikutip Selasa (25/7/2023).

Situasi ini jelas membuat para pendukung Persib Bandung merasa simpatik. Sebab, mereka merasa kasihan dengan nasib Alberto Rodriguez yang tak mendapatkan penerjemah bahasa Spanyol untuk menemaninya.


Sebenarnya selain Alberto Rodriguez, Persib Bandung saat ini juga memiliki satu gelandang serang asal Negeri Matador, yakni Tyronne del Pino. Namun pemain ini masih absen karena mengalami cedera dan pulang sementara ke Spanyol untuk perawatan. Otomatis Alberto Rodriguez sendirian dan harus bekerja keras untuk beradaptasi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network