Nyelekit! Begini Jawaban Park Hang-seo Setelah Dirumorkan Latih Persib Bandung

"Wah gimana nih netizen sekalian."

Berita | 25 July 2023, 21:07
Nyelekit! Begini Jawaban Park Hang-seo Setelah Dirumorkan Latih Persib Bandung

Libero.id - Nama Park Hang-seo belakangan ini kencang dirumorkan menjadi pengganti untuk Luis Milla yang beberapa waktu lalu memutuskan tak melanjutkan kerjasama dengan Persib Bandung.  Nama eks juru taktik Timnas Vietnam itu diperbincangkan sebagai kandidat utama pelatih Persib Bandung.

Beberapa fans menilai kalau Park Hang-seo sanggup menjadi suksesor Luis Milla di Persib Bandung. Saat ini, Persib tengah terseok-seok lantaran belum menemukan performa terbaik hingga pekan keempat Liga 1.

Mendengar rumor yang beredar tersebut, Park Hang-seo kini angkat bicara dan jawabannya secara tak langsung adalah sebuah penolakan. Park Hang-seo sudah terlanjur jatuh cinta dengan sepak bola di Vietnam. Dirinya ingin mengembangkan sepak bola disana

Bahkan Park Hang-seo rela terbang ke Vietnam hanya untuk menghadiri sepak bola remaja. Ia bermimpi membangun sekolah sepak bola di Vietnam.

"Saya akan mendirikan akademi sepak bola di Vietnam. Saya ingin membantu komunitas sepak bola dan sekolah sepak bola di Vietnam," ucapnya dilansir dari Thethao247.

Juru taktik kawakan tersebut sampai mengajak temannya untuk menjalankan proyek impiannya tersebut.

"Dalam jangka pendek, tim saya yang terdiri dari empat orang akan menyiapkan proyek ini."

"Selain itu, ada pula teman saya yang bukan warga Vietnam dan memiliki perusahaan besar ikut bergabung dalam proyek ini."

"Saya akan menggunakan pengalaman sebagai pelatih di Vietnam dan Korea untuk berkontribusi pada sepak bola Vietnam di masa depan," tukasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network