Video Isco Ngerumpi Bareng Pemain Real Madrid, Menggunjing Zidane

"Dalam rumpi bareng itu ada Marcelo dan Luka Jovic. Apa yang diomongkan Isco."

Viral | 27 October 2020, 03:39
Video Isco Ngerumpi Bareng Pemain Real Madrid, Menggunjing Zidane

Libero.id - Real Madrid memenangkan El Clasico pertama musim ini pada Sabtu lalu tanpa kehadiran Isco satu menit pun di lapangan. Los Blancos meraih kemenangan 3-1 atas Barcelona, memungkinkan mereka untuk melupakan minggu yang buruk dengan dua kekalahan beruntun sebelumnya.

Barca memenangkan dua dari empat pertandingan pembukaan La Liga musim ini, seri satu kali dan kalah satu kali. Sedangkan Real Madrid telah memenangkan tiga dari lima pertandingan pertamanya, juga seri satu dan kalah satu kali. Tapi kemenangan di laga El Clasico mengubah awal mereka yang cukup mengecewakan menjadi sangat bagus untuk saat ini.

Gol-gol dari Federico Valverde, Sergio Ramos dan Luka Modric membuat tim asuhan Zinedine Zidane sukses mengantongi 3 poin dan memungkinkan mereka untuk melupakan kekalahan dari tim promosi, Cadiz di La Liga dan Shakhtar Donestk di ajang Liga Champions.

Namun, ada yang unik dengan aksi Isco dalam laga tersebut. Ditinggal di bangku cadangan, Isco dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan dan pemain Spanyol itu kedapatan mendiskusikan perannya di Madrid dengan rekan satu timnya. Sang gelandang duduk dekat dengan Marcelo, Luka Modric dan Luka Jovic, sementara Lucas Vazquez dan Eder Militao juga berada dalam jangkauan pendengaran.

"Jika dia [Zinedine Zidane] harus mengganti saya, dia akan mengganti saya pada menit ke-50 atau ke-60, dan kadang-kadang di babak pertama," kata Isco, seperti yang diambil oleh kamera El Partidazo. "Jika dia harus memasukkan saya, dia memasukkan saya pada menit ke-80."

Kamera menunjukkan bahwa full-back Brasil Marcelo menanggapi komentar Isco dengan tersenyum. Jovic, sementara itu, memfokuskan perhatiannya sepenuhnya pada ponselnya dan tampaknya tidak menyadari percakapan yang terjadi di sekitarnya. Isco telah membuat 159 penampilan untuk Real Madrid di bawah Zidane, mencetak 27 dan 25 assist. Musim ini, dia hanya membuat empat penampilan dengan total akumulasi 147 menit di lapangan.

Di musim 2019/20, ia mencatatkan 1.186 menit dalam 23 penampilan La LigaSantander, di mana ia mencetak satu gol dan dua kali assist. Isco telah berada di Real Madrid sejak bergabung dari Malaga pada musim 2013/14, setelah sebelumnya bermain untuk tim Andalusia dan Valencia.

Kenaikan Berat Badan

Isco yang kini berusia 28 tahun diganti di babak pertama saat Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Cadiz pekan lalu dan tidak tampil dalam kekalahan 2-3 dari Shakhtar serta kemenangan melawan Barcelona.

Faktanya, ia hanya bermain 148 menit musim ini. Dan sekarang, para fans El Real telah melihat sebuah potongan video dalam latihan yang mungkin menjelaskan mengapa Zidane tidak terlalu tertarik untuk memainkannya.

Di dalam gambar tersebut menunjukkan Isco terlihat agak kelebihan berat badan dan dia berlatih bersama Eden Hazard. Pada Gambar lain juga menunjukkan ia memandang saat Modric mengambil ancang-ancang menembak. Sesuatu yang membuat para pendukung Real Madrid khawatir adalah mereka takut salah satu gelandang terbaik di dunia sepakbola beberapa tahun lalu telah kehilangan kualitasnya.

Menyusul kekalahan Real Madrid dari Cadiz pekan lalu, Zidane ditanyai secara khusus tentang Isco dan jawaban dari pria Prancis itu cukup normatif.

“Kami semua berada dalam posisi yang sama dan kritik membuat kami lebih kuat. Kami tahu kami adalah Madrid dan ada kritik setelah pertandingan seperti kemarin. Kami hanya bisa kembali bekerja. Hal baiknya adalah ada pertandingan setiap tiga hari. Kami pantas menerima kritik beberapa hari yang lalu, dan saya sebelum siapa pun - bukan hanya para pemain, mereka bertarung. Kami ingin mengubah dinamika. Saya tidak ragu tentang apa pun."

"Suatu hari adalah hari yang buruk, kami ingin mengubah banyak hal, Isco lebih dari siapa pun, saya tidak ragu.”

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network