Zlatan Tanyakan Maksud Selebrasi Gol Romagnoli

"Milan kini unggul lima poin di posisi puncak Serie A."

Berita | 30 November 2020, 00:18
Zlatan Tanyakan Maksud Selebrasi Gol Romagnoli

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic memberikan gestur bertanya-tanya terhadap maksud selebrasi gol Alessio Romagnoli ke gawang Fiorentina.

Setelah mencetak gol dalam 20 menit laga dengan sundulan dari sepak pojok untuk menjadikan skor 1-0, Romagnoli memilih untuk berlari di depan kamera sambil menirukan fakta bahwa ada banyak pembicaraan tentang penampilannya baru-baru ini. Dia seakan-akan ingin memberi bukti masih bisa tampil bagus.

Selebrasi itu direspons Ibrahimovic dari sisi lapangan. Dia tidak bisa bermain karena cedera.

AC Milan mempertahankan awal tak terkalahkan mereka yang mengesankan untuk musim Serie A ini dengan mengalahkan Fiorentina pada Minggu sore, unggul lima poin di puncak klasemen.

Milan menjadi tim yang paling konsisten di Italia sejauh ini serta menjadi salah satu penantang penting untuk scudetto selain Inter Milan dan Juventus.

Fiorentina asuhan Cesare Prandelli memulai laga dengan baik, dan terlihat merepotkan Gianluigi Donnarumma sejak awal. Tapi itu tidak berlangsung lama.

Alessio Romagnoli membuat tuan rumah unggul tak lama setelah seperempat jam laga dimainkan, dengan menyundul bola flick dari Franck Kessie hasil sepak pojok Hakan Calhanoglu. Franck Kessie menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti.

Dusan Vlahovic memiliki peluang di antara gol-gol Milan, meskipun tendangannya membentur mistar gawang.

Milan kurang beruntung dari tendangan penalti akhir-akhir ini, dan Kessie baru-baru ini mengambil alih dari Zlatan Ibrahimovic sebagai eksekutor yang ditunjuk, tapi dia gagal melakukan tendangan penalti lagi sebelum jeda, ketika digagalkan Bartlomiej Dragowski.

Pada babak kedua, lini pertahanan Milan di bawah komando Simon Kjaer berhasil mencegah lawan mencetak gol meski mendominasi serangan.

Enam Statistik

Enam statistik kunci muncul dari pertandingan matchday sembilan Serie A Liga Italia antara AC Milan lawan Fiorentina, di San Siro

Kemenangan 2-0 hari Minggu di San Siro memperpanjang keunggulan AC Milan di puncak klasemen Serie A menjadi lima poin. Padahal, Rossoneri kehilangan beberapa pemain termasuk pelatih.

Itu menjadi kemenangan yang menunjukkan kedalaman skuad Milan yang lebih dari banyak perkiraan. Berikut, enam statistik signifikan yang muncul dari pertandingan:

1- Milan telah mengumpulkan 23 poin dari sembilan pertandingan pembukaan musim ini, rekor awal musim untuk Rossoneri.

2- Rossoneri telah menyamai rekor gol yang dicetak dalam pertandingan berturut-turut (29), dengan rekor gol sebelumnya terjadi dalam periode 12 bulan dari Desember 1972 hingga Desember 1973.

3- Milan kini telah mencetak setidaknya dua gol setiap laga dalam 11  pertandingan di Serie A, menyamai rekor sebelumnya dari 1958 hingga 1959.

4- Sejak kedatangannya pada 2015/16, jumlah gol sundulan Alessio Romagnoli untuk Rossoneri di Serie A (yaitu tiga) adalah yang kedua terbanyak setelah Zlatan Ibrahimovic (enam).

5- Franck Kessie hanyalah satu dari tiga pemain yang lahir setelah 1/1/1996 yang telah mencetak 25 gol di Serie A, bersama Lautaro Martínez dan Federico Chiesa.

6- Davide Calabria kini telah membuat 100 penampilan di Serie A, sementara Ante Rebic memainkan pertandingan ke-50nya di kasta teratas Italia.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network