Peringkat 15 Striker Terbaik Dunia

"Romelu Lukaku hanya ada di peringkat 6, Luis Suarez di peringkat 7."

Feature | 11 March 2021, 01:28
Peringkat 15 Striker Terbaik Dunia

Libero.id - Sebagai seorang striker, tugas utama posisi ini tentu saja mencetak gol sebanyak mungkin. Terdengar seperti mudah, tapi urusan ini tak bisa ditunaikan oleh sembarangan orang.

Jadi, untuk itulah situs olahraga online Givemesports memberi tempat terhormat untuk para juru gedor ini dalam kategori 15 penyerang terbaik di dunia. Givemesports menjadikan performa para pemain sepanjang kampanye 2020/21 sebagai kriteria penilaian utama.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, Anda dapat melihat bagaimana 15 nama-nama itu, dan sejauh mana kehebatan mereka sepanjang musim ini. Langsung saja cek di bawah ini:

15. Alvaro Morata

Libero.id

Kredit: instagram.com/alvaromorata

Mantan pemain Chelsea ini boleh gagal di London, tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa dia tahu di mana bagian belakang gawang berada saat membela Juventus, Morata sukses mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

14. Luis Muriel

Pada musim 2020/21 di Serie A saat ini Muriel mengemas 18 gol dalam 33 pertandingan untuk Atalanta.

13. Sergio Aguero

Cedera mungkin membatasi Aguero hanya untuk enam pertandingan Liga Premier musim ini, karena itu posisinya dalam daftar ini rendah, tetapi kami tidak tega untuk sepenuhnya menghilangkan salah satu pemain sepak bola yang paling mematikan ini.

12. Andre Silva

Portugal punya stok nama-nama yang bagus di luat Cristiano Ronaldo, ada Joao Felix dan kegembiraan itu semakin diperkuat oleh Silva yang mengenakan posisi nomor sembilan dengan 20 gol dalam 24 pertandingan untuk Eintracht Frankfurt.

11. Gerard Moreno

Libero.id

Kredit: instagram.com/gerard_moreno

Salah satu striker paling diremehkan saat ini, tapi Moreno membuktikannya dengan telah mencetak 15 gol La Liga musim ini untuk menantang nama-nama terbesar dalam balapan Pichchi. Ya, meskipun Villarreal berada di tempat ketujuh.

10. Ciro Immobile

Juru gedor andalan Lazio ini mungkin tidak menghasilkan performa yang membuatnya mengantongi Sepatu Emas Eropa musim lalu, tetapi jangan salah, musim ini Immobile masih keren dengan 19 gol dalam 29 penampilan, bukanlah masih menjadi rekor gemilang?

9. Karim Benzema

Rasanya Benzema baru saja tumbuh semakin kuat sejak menjadi pemain utama Real dan Los Blancos akan berada dalam kesulitan tanpa 19 golnya sepanjang musim 2020/21.

8. Zlatan Ibrahimovic

Sangat mengejutkan untuk berpikir bahwa Zlatan bersaing di antara penyerang paling produktif di Eropa pada usia 39 tahun dan rata-rata golnya per pertandingan di Serie A musim ini sangat mencengangkan.

7. Luis Suarez

Libero.id

Kredit: instagram.com/luissuarez9

Barcelona harus menyesali perbuatan mereka, karena membuang Suarez begitu saja. Saat ini dia memuncaki La Liga baik dalam pengertian klub, atau torehan individu sebagai pencetak gol.

6. Romelu Lukaku

Libero.id

Kredit: instagram.com/romelulukaku

Pada catatan serupa, pasti ada banyak penggemar Manchester United yang akan menyesal melihat performa impresif Lukaku saat ini. Lukaku memperpanjang rekornya di Inter Milan, secara keseluruhan dia telah mencetak 58 gol.

5. Kylian Mbappe

Anda tidak perlu melihat lebih jauh, tentang bagaimana misalnya hat-trick Mbappe yang menggetarkan di Cam Nou. Di depan mata, Anda akan melihat mengapa Mbappe seperti ditakdirkan untuk mengangkat trofi Ballon d'Or. Hanya soal waktu saja.

4. Erling Braut Haaland

Libero.id

Kredit: instagram.com/erling.haaland

Seperti Mbappe, Haaland ditakdirkan untuk menghiasi kariernya dengan Ballon d'Or, tetapi kami cenderung berpikir dia sedikit lebih mematikan dengan jumlah gol lebih banyak daripada Mbappe. Kiprahnya di Borussia Dortmund tak perlu diragukan kagit.

3. Cristiano Ronaldo

Dia mungkin memiliki alasan untuk menjadi pencetak gol terhebat dalam sejarah, tetapi Ronaldo dipaksa untuk puas dengan medali perunggu di sini, alias tempat ketiga. Meskipun 27 gol dalam 31 pertandingan pada usia 36 tahun bukanlah hal yang biasa.

2. Harry Kane

Dengan koleksi 16 gol dan 13 assist yang memukau di Liga Premier musim ini, ada alasan bagus untuk berpikir bahwa pemain bintang Tottenham ini adalah striker paling lengkap saat ini.

1. Robert Lewandowski

Libero.id

Kredit: instagram.com/_rl9

Siapa lagi? Lewandowski bukan hanya penyerang tengah terbaik dunia, tapi dia mungkin pemain terbaik dunia, titik.

Lewandowski memperpanjang rekor di musim 2020/21 dengan mencetak 37 gol luar biasa dalam 33 pertandingan, terakhir dengan hat-trick nya saat melawan Dortmund. Lewandowski berada di jalur yang tepat untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Namun terlepas dari posisi, mereka semua alias 15 pesepakbola yang berposisi sebagai penyerang tengah ini benar-benar mematikan di depan gawang.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network