King Kazu Dibikin Abadi di Game PES 2021

"Usia 54 tahun masih bermain untuk tim profesional."

Feature | 03 June 2021, 20:54
King Kazu Dibikin Abadi di Game PES 2021

Libero.id - Legenda Jepang, Kazuyoshi Miura, akan diabadikan di eFootball PES 2021. Konami mengkonfirmasi itu setelah karier bermain yang luar biasa selama lima dekade.

Apresiasi perusahaan game konsol, Konami, tak lepas dari tekad kuat King Kazu. Striker berusia 54 tahun itu mengulangi keinginannya untuk terus bermain sepakbola pada Januari 2021, terutama saat dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Jepang Yokohama.

Miura bersikeras pada saat itu bahwa aspirasi dan hasratnya untuk sepakbola semakin meningkat. Dia terus melanjutkan kariernya hingga memecahkan rekor.

Konami mengungkapkan rencananya untuk merayakan karier jangka panjang King Kazu di franchise PES. Penerbit PES 2021 mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan kampanye untuk konsol dan seluler yang bertema seputar striker Yokohama.

Salah satu kampanye tersebut meliputi momen saat Miura dengan klub Brasil, Santos. Itu merupakan bagian dari seri 'Momen Ikonik' King Kazu sebagai pesepakbola profesional.

Konami juga mengumumkan 'Kampanye Masuk Kemitraan Kazuyoshi Miura' karena pemain PES 2021 dapat mencoba untuk mendapatkan legenda hidup itu sendiri.

"Saya senang mengumumkan kemitraan ini dengan Konami dan menjadi bagian dari franchise eFootball PES," kata Miura. "Saya merasa rendah hati karena Konami mengakui karier saya selama puluhan tahun, terlebih memberi para penggemar cara untuk menghidupkan kembali dan menikmati momen-momen ajaib itu."

Miura memang masih melanjutkan ambisinya, tepatnya bersama Yokohama sejak 2005. Dia membuat 298 penampilan bersama klub Liga J1 tersebut. Mantan pemain internasional Jepang itu masih memegang rekor sebagai pencetak gol tertua dalam sejarah sepakbola profesional.

Bintang Jepang itu berjanji untuk "bekerja keras setiap hari" setelah dia berkomitmen untuk masa depannya di Yokohama. King Kazu siap memberikan kontribusi pada kemenangan tim musim ini. Dia ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan.

"Musim lalu, saya merasakan kegembiraan bermain sepakbola pada saat dunia menghadapi situasi sulit karena virus Corona baru," jelas Miura. "Secara pribadi, itu bukan musim yang memuaskan. Tetapi, ambisi dan antusiasme saya terhadap sepakbola terus meningkat.”

"Saya akan bekerja keras setiap hari, bertujuan untuk berkontribusi pada kemenangan tim musim ini dengan memainkan sebanyak mungkin pertandingan," tuturnya.

PES 2021 yang dirilis sebagai 'pembaruan musim' karena Konami mengerjakan PES 2022. Game itu juga dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox Series X.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network