Selamat Ulang Tahun!

Kevin dan Michele De Bruyne; dari Twitter Jadi Penyemangat Hidup

"Bertemu di Twitter. Di balik kesuksesan pria, disitu ada perempuan hebat. Hal tersebut juga berlaku untuk De Bruyne."

Feature | 18 June 2021, 02:15
Kevin dan Michele De Bruyne; dari Twitter Jadi Penyemangat Hidup

Libero.id - Tiap kisah cinta punya keunikan tersendiri, begitu juga dengan perjalanan cinta seorang pesepakbola. Mari kami ceritakan satu kisah cinta milik pemain yang baru-baru ini makin lantang disebut ;  Kevin De Bruyne.

Pemain berusia 29 tahun itu sukses mencetak masing-masing 1 gol dan 1 asisst dalam debutnya di Euro 2020 melawan Denmark pada (18/6) dan yang istimewa lagi, bintang Manchester City yang didatangkan dari Wolfsburg pada tahun 2015 ini melakukannya dengan status pemain pengganti.

Kita telah ketahui, betapa hebatnya De Bruyne sebagai pesepakbola. Tapi bagaimana dengan kehidupan diluar lapangan? terutama soal asmara.


Kisah Cinta Kevin De Bruyne

Terlepas dari kesuksesan De Bruyne di lapangan, andalan timnas Belgia itu tak mungkin bisa lepas dari sosok istrinya, Michele De Bruyne. Di balik kesuksesan pria, disitu ada perempuan hebat. Hal tersebut juga berlaku untuk De Bruyne.

Isti De Bruyne merupakan seorang model, terpaut 2 tahun lebih muda darinya. Awal mula kisah mereka, ialah ketika De Bruyne dipinjamkan dari Wolfsburg ke Werder Bremen.

Sosial media atau tepatnya Twitter menakutkan hati mereka. Dimana Michele memberi tanda love pada salah satu tweetnya dan katanya,  "teman saya memperhatikan itu."

Seperti yang dikutip lewat The Players' Tribune , De Bruyne berkata dengan maksud merujuk istrinya : "Teman saya membantu saya tumbuh dengan cara yang mungkin tidak pernah saya ungkapkan dengan lantang,"

"Ini adalah cerita yang sangat memalukan sehingga aku ragu untuk menceritakannya! Tapi karena aku berjanji padamu untuk jujur, maka kurasa aku harus melakukannya. Lagi pula, ini cukup lucu.

"Ini dimulai dengan sebuah tweet. Saya hanya memiliki beberapa ribu pengikut pada saat itu, karena saya masih dipinjamkan ke Werder Bremen. Jadi saya men-tweet sesuatu tentang pertandingan atau apa pun, dan gadis cantik ini memberi saya tanda love."

Kemudian De Bruyne melanjutkan, "Saya masih lajang saat itu, dan teman saya menyadarinya. Jadi dia berkata, 'Dia terlihat seperti gadis yang baik, bukan? Anda harus mengiriminya pesan.'

Anehnya, De Bruyne justru tak percaya diri,

"Dan saya benar-benar berkata kepadanya, 'Tidak, tidak, tidak. Ayolah. Orang-orang tidak menyukai saya. Mereka tidak mengerti saya. Dia tidak akan menanggapi.'

Ringkasnya, mereka mulai menjalanin kisah asmara,

"Kami mengenal satu sama lain melalui pesan singkat selama beberapa bulan. Jauh lebih mudah bagiku begitu aku mengenal seseorang, jadi setelah itu, aku baik-baik saja."

"Itu benar-benar hal yang indah. Dia [istriku] mengubah hidup saya dalam banyak hal. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa dia."

De Bruyne dan Michele dilaporkan memulai hubungan mereka pada tahun 2014 dan menyambut putra pertama mereka, Mason Milian De Bruyne, ke dunia pada tahun 2016.

Putra kedua pasangan itu, Rome De Bruyne, lahir pada 2018 sementara putri pertama mereka, Suri De Bruyne, lahir pada 2020. Jadi saat ini mereka punya tiga anak yang lucu.


De Bruyne, yang menikah dengan Michele pada 2017 di Italia, berkata dengan jujur bahwa istrinya "mengorbankan segalanya" untuk membantunya dalam mewujudkan mimpi.

"Dia mengorbankan segalanya untuk saya, untuk membantu saya mengejar mimpi saya,".

"Kami telah melakukan perjalanan ini bersama-sama. Saya mengaguminya, di satu sisi. Dia membuat saya keluar dari cangkang saya dengan banyak orang, dan cara dia menangani semuanya sungguh luar biasa,."

Selain mahir memainkan si kulit bundar. Ternyata De Bruyne lumayan jago juga merayu.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan