Mengintip Bisnis Sampingan Willian dan David Luiz di London

"Sebelum gantung sepatu, banyak pemain mempersiapkan karier kedua di luar sepakbola."

Feature | 24 July 2021, 12:27
Mengintip Bisnis Sampingan Willian dan David Luiz di London

Libero.id - Menjadi pemain sepakbola tidak bisa selamanya. Ada batasan usia dan fisik yang tidak bisa dimanipulasi. Karena itu, banyak pesepakbola profesional yang mulai mempersiapkan pekerjaan baru saat benar-benar gantung sepatu. Berbisnis bisa menjadi salah satu opsi.

Pemain yang sadar dengan hal tersebut adalah dua orang Brasil yang bermain di Premier League, David Luiz dan Willian Borges. Mereka memutuskan membuka sebuah restoran di London.

Uniknya, restoran yang diberi nama Babbo itu bukanlah menyajikan makanan Brasil, yang merupakan asal kedua. Bukan pula menu Inggris, yang menjadi lokasi restoran mereka. Babbo sengaja dibuka untuk menyajikan berbagai jenis masakan dengan cita rasa Italia.

Beberapa pesepakbola dan wajah-wajah terkenal telah berbondong-bondong ke restoran itu sejak dibuka pada April 2018. Beberapa diantaranya adalah Rio Ferdinand, Ronaldo Luis Nazario de Lima, hingga personel One Direction, Niall Horan, yang menyempatkan untuk mampir. Begitu pula dengan Neymar dan Gabriel Jesus.

Berdiri di luar stasiun Green Park para pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan Ferrari dan Rolls-Royce yang melintas. Di dalam restoran, dekorasinya persis seperti yang anda harapkan, mewah dan mahal. Dua mural raksasa menempel di dinding, sementara ada lampu neon di bawah bar. Bahkan terdapat juga stan DJ yang mulai dimainkan sekitar pukul 20.00.

Layaknya restoran khas Italia pada umumnya, Babbo menyajikan beberapa makanan lezat yang menggiurkan lidah. Seperti truffle serut, tagliatelli, highfalutin, pizza, dan masih banyak lagi.

Selain makanan, Luiz dan Willian juga memiliki menu minuman yang menurut beberapa pengunjung adalah minuman yang sangat lezat, salah satunya adalah minuman rasa tiramisu yang diberi krim kopi dan marscapone.

Menurut salah satu jurnalis The Sun yang telah berkunjung ke Babbo, makanan di sana sangat lezat dengan pelayanan yang sangat menyenangkan. Pelayan akan menawarkan beberapa makanan yang menjadi ikon di restoran tersebut.

Sang jurnalis menyampaikan bahwa pengalaman makan di restoran tersebut memang luar biasa. Tapi, perlu ada momen khusus untuk makan disana mengingat harga yang dipatok per menu bisa dibilang cukup mahal. Tentu saja karena lingkungan di sekitar Babbo terkenal sebagai kawasan elite di London.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network