Andreas Pereira Cetak Gol Voli Jarak Jauh, Seperti Jelmaan Paul Scholes

"Pekerjaan rumah bagi Ole Gunnar Solskjaer."

Feature | 30 July 2021, 14:18
Andreas Pereira Cetak Gol Voli Jarak Jauh, Seperti Jelmaan Paul Scholes

Libero.id - Andreas Pereira mengambil satu halaman dari buku pedoman Paul Scholes setelah mencetak tendangan voli yang luar biasa dari jarak 25 yard (22,8 meter).  

Banyak tontonan seru yang dihasilkan dalam pertandingan pra-musim Manchester United melawan Brentford yang digelar di Old Trafford beberapa hari lalu.

Anthony Elanga membuka skor untuk Setan Merah di babak pertama. Namun, Brentford bangkit kembali hanya beberapa menit kemudian ketika Shandon Baptiste menyamakan kedudukan.

Lalu, tibalah waktu untuk Andreas Pereira unjuk kebolehan. Pemain yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Serie A bersama Lazio itu mengirim pesan yang jelas kepada Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, bahwa dirinya masih bisa diandalkan.

Momennya adalah ketika Jesse Lingard melepaskan tembakan langsung dari luar kotak penalti ke arah David Raya, dan kiper itu berhasil menepis usaha Lingard.

Ethan Pinnock kemudian menyundul bola keluar dari kotak Brentford, dan sialnya harus jatuh ke kaki Pereira.

Pereira melakukan respon yang bagus dengan melepaskan tendangan voli ke bagian belakang gawang Brentford, dan David Raya hanya bisa melakukan sedikit usaha yang sia-sia.

Aksi pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu telah membangkitkan kenangan dari para penggemar MU tentang tendangan voli sensasional Scholes saat Setan Merah melawan Aston Villa pada 2006.

"Setiap pra-musim Andreas Pereira berubah menjadi Scholes utama! Itu sesuatu yang istimewa," tweet seorang penggemar.

Orang lain menulis: "Andreas Pereira menyalurkan bakat seumpama Paul Scholes."

Yang ketiga berkata: "Andreas Pereira ingat bahwa ini adalah pra-musim jadi memutuskan untuk berubah menjadi Paul Scholes lagi. Tendangan yang luar biasa."

Dan, yang keempat menambahkan: "Tidak percaya saya baru saja menyaksikan Andreas Pereira mencetak gol dengan gaya yang kami harapkan, mirip Rooney atau Scholes."

Meski tendangan indah Pereira memulihkan keunggulan Manchester United, Brentford sekali lagi menyamakan kedudukan di pengujung babak kedua berkat gol Bryan Mbeumo.

MU, yang menderita kekalahan 4-2 dari Queens Park Rangers sebelumnya, ditahan imbang 2-2 melawan Brentford di Old Trafford.

Setan Merah akan melanjutkan kampanye pra-musim mereka melawan Preston North End pada 31 Juli 2021 sebelum menghadapi Everton pada 7 Agustus 2021.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Feature

Artikel Pilihan


Daun Media Network