Selamat Ulang Tahun!

9 Perpisahan Menyentuh dari Mantan Rekan Messi di Barcelona, Bikin Haru

"Sergio Busquets jadi yang pertama. Semua sayang Messi."

Feature | 07 August 2021, 11:23
9 Perpisahan Menyentuh dari Mantan Rekan Messi di Barcelona, Bikin Haru

Libero.id - Messi tampaknya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun itu sesuatu yang sifatnya masih spekulasi. Di tengah-tengah ketidakpastian itu, sejumlah pemain Barcelona telah mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada megabintang Argentina di akun media sosial mereka masing-masing.

Dan butuh seorang Sergio Busquets untuk memecahkan dinding keheningan dari dalam ruang ganti Los Cules sejak Barcelona mengumumkan di situs web mereka bahwa kontrak Messi tidak akan disahkan oleh LaLiga Santander, yang secara efektif mengakhiri waktunya bersama raksasa Catalan.

Maka inilah pesan-pesan menyentuh sejumlah pemain Barcelona lainnya, tentang Messi, tentang momen indah yang pernah mereka ukir bersama :

1. Sergio Busquets 


Busquets dan Messi telah menjadi rekan satu tim sejak sang gelandang diperkenalkan ke Barcelona pada 2008 di bawah asuhan Pep Guardiola, dengan keduanya memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama-sama.

"Terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk klub dan untuk mereka yang telah menemani Anda di tahun-tahun ini," tulis Busquets.

“Anda tiba di sini sebagai seorang anak dan Anda pergi sebagai pemain terbaik dalam sejarah."

2. Ansu Fati

Dengan perasaan seseorang kepada idola sekaligus telah menjadi teman baiknya, Ansu Fati menulis,

"Semua pemain yang datang ke La Masia bermimpi bisa bermain dengan Anda, saya merasa beruntung telah mencapainya," tulis Fati di Instagram.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dua tahun ini, atas sikap kasih sayang Anda terhadap saya dan untuk semua yang saya pelajari, keluarga saya dan saya akan selalu berterima kasih selamanya."

3. Coutinho

Tampaknya Messi memang pribadi yang hangat, dalam kalimat yang hampir sama dengan Fati, Coutinho mengungkapkan itu,
"Terima kasih untuk semuanya, suatu kehormatan besar bisa bertemu dengan Anda dan bermain di sisi Anda, saya sangat berterima kasih atas cara Anda memperlakukan saya dan keluarga saya selama itu," urai Coutinho .

"Saya berharap Anda banyak sukses di masa depan Anda."pungkasnya.

Bukan hanya rekan satu tim saat ini yang memberi penghormatan kepada Messi, Xavi Hernandez dan Gerard Deulofeu yang lama bermain dengan Messi juga tak mau ketinggalan.

4. Xavi Hernandez

"Sebagai Cules dan rekan setim, saya hanya bisa berterima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami selama tahun-tahun ini, apa pun yang Anda lakukan, saya berharap yang terbaik untuk Anda." tulis Xavi.

5. Gerard Deulofeu

“Sungguh menyenangkan berbagi momen di klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik dalam sejarah, saya sangat mengagumi dan menghormati Anda, kami hanya bisa berterima kasih atas semua keajaiban yang telah Anda berikan kepada kami dan Anda akan melanjutkannya."

6. Riqui Puig

"Saya telah mampu mewujudkan impian masa kecil dari setiap anak yang memiliki gairah sepak bola, untuk dapat berbagi ruang ganti dan tim dengan pemain terbaik di dunia, Puig memposting di Instagram.

"Hidup, belajar, dan bersaing dengannya adalah hal terbaik yang terjadi pada saya dalam dua tahun terakhir ini, terima kasih Leo."

7. Miralem Pjanic

"Leo senang bertemu denganmu, kamu adalah orang yang spesial dan aku berharap yang terbaik untukmu bersama keluargamu di masa depan."


8. Gerard Pique

"Tidak akan ada yang sama lagi, baik Camp Nou, maupun kota Barcelona atau diri kita sendiri. Setelah lebih dari 20 tahun di klub, Anda akan berhenti mengenakan seragam Barcelona, ​​kenyataannya terkadang sangat sulit," tulis Pique.

"Sekarang kamu pergi, tapi aku tahu suatu hari kamu akan kembali."

"Terima kasih banyak, Leo, untuk semua yang telah Anda berikan kepada klub dan para pemain muda FC Barcelona," tulisnya.

"Anda telah menjadi contoh bagi semua orang, saya merasa beruntung telah bermain di sisi Anda dan berbagi begitu banyak momen baik. Saya berharap yang terbaik, untuk Anda dan keluarga, semoga sukses dan sukses di panggung baru Anda." pungkasnya.


9. Pedro Rodriguez

"Terima kasih banyak, Leo, untuk semua yang telah Anda berikan kepada klub dan para pemain muda FC Barcelona," tulisnya.

"Anda telah menjadi contoh bagi semua orang, saya merasa beruntung telah bermain di sisi Anda dan berbagi begitu banyak momen baik. Saya berharap yang terbaik, untuk Anda dan keluarga, semoga sukses dan sukses di panggung baru Anda."

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan