Baru Terungkap, Pelatih Mike Tyson Hampir KO Saat Latihan Bersama

Sport | 15 August 2021, 17:05
Baru Terungkap, Pelatih Mike Tyson Hampir KO Saat Latihan Bersama
Mike Tyson

"Pelatih tinju tersebut sangat beruntung"

Libero.id - Hal yang sebelumnya pernah diungkapkan dari sosok Mike Tyson belakangan ini mulai terungkap, yang mana petinju asal Amerika itu hampir saja membuat pelatihnya KO dengan pukulan yang mematikan sealam sesi latihan yang intens.

Klip, yang difilmkan menjelang pertarungan utama Tyson dengan Roy Jones Jr pada bulan November, menunjukkan bahwa pria berusia 55 tahun itu tidak menahan diri dalam persiapannya untuk pertarungan.

Sepanjang video - 'Iron Mike' memutar kembali tahun-tahun saat ia melakukan sejumlah pukulan cepat serta keras ke arah pelatihnya, yang tubuhnya terlindungi, dan berulang kali pria kelahiran kota New York itu melayangkan pukulan ke arah kepala pelatihnya tersebut.

Meskipun tampaknya mengambil antusiasme dan semangat Tyson sangat baik dan patut diapresiasi, namun kita dapat merasakan ketakutan di mata pelatihnya itu karena sesi berlatih itu hampir saja berubah menjadi buruk.

Menegangkan bukan ? 

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Pertarungan dengan Jones Jr di Los Angeles adalah salah satu pertarungan tinju yang paling ditunggu-tunggu, dengan kedua petarung itu keluar dari masa pensiun untuk tampil di acara box office.

Saat itu Jones Jr yang tiga tahun lebih muda dari Tyson difavoritkan untuk memenangkan pertarungan. Jelas mantan juara kelas berat itu tidak akan menganggap enteng dan itu semua tercermin dalam metode pelatihannya.

Meskipun pertarungan itu berakhir dengan hasil imbang, Tyson mengatakan kepada BT Sport Box Office, "Saya baik-baik saja dengan itu. Saya menghibur penonton. Penonton senang dengan itu."

Tyson yang kini memiliki nama muslim 'Malik Abdul Aziz' itu kemudian juga berkomentar bahwa ia “belum bertarung selama 15 tahun.” Sementara Lawannya di sisi lain, kata Tyson, “baru berhenti bertarung tiga tahun lalu."

Pernah dijuluki 'The Baddest Man of the Planet', Tyson tampaknya telah menebus waktu yang hilang saat ia naik ke ring untuk mempersiapkan malam yang besar di Staples Center, Amerika. Beruntung bagi pria yang cukup berani untuk melatih pria dengan 44 KO atas namanya, ia tidak mencapai 45 bahkan sebelum pertarungan dimulai.

Tyson kemungkinan akan kembali lagi ke ring tinju di tahun ini, tetapi pria yang pernah memelihara harimua itu belum menentukan tanggal dan lawan yang pasti.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Tag Terkait

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen