Szoboslai Bikin Gol Freekick Aneh, Jauh Tapi Nggak Ditendang Kenceng

"Terlihat seperti ingin berikan umpan tapi berakhir gol. Sangat indah."

Berita | 21 August 2021, 13:45
Szoboslai Bikin Gol Freekick Aneh, Jauh Tapi Nggak Ditendang Kenceng

Libero.id - RB Leipzig tentu saja percaya diri untuk menempuh musim 2021/22. Namun sayangnya, mantan klub Erling Haaland itu harus memulai perjalanan dengan sedikit hasil buruk, Die Roten Bullen dikalahkan 0-1 oleh Mainz.

Tapi mereka tak terpuruk, pada laga kedua, Leipzig bermain gila-gilaan, mereka bangkit kembali dengan penuh gaya saat melawan Stuttgart pada Jumat malam (20/8) yang lewat.

Di depan para penggemarnya sendiri, Leipzig menampilkan permainan kelas atas untuk mengamankan kemenangan 4-0, dengan gol-gol yang dicetak oleh Dominik Szoboszlai (2x)  Emil Forsberg dan pemain baru Andre Silva.

Tiga dari empat gol itu juga sangat mengejutkan. Dicetak dengan cara yang indah. Adalah Szoboszlai yang membuka skor dengan tendangan brilian dari tepi kotak dan kemudian Forsberg yang mencetak gol dari skema kerja sama tim, skor sudah 2-0 tepat setelah jeda babak pertama.

Gol Santai Tendangan Bebas

Namun, bisa dibilang gol terbaik pada malam hari itu oleh Leipzig adalah yang ketiga datang dari kaki Szoboszlai.

Kali ini, mantan pemain Red Bull Salzburg itu mencetak gol dari bola mati. Meski dari jarak yang bisa dikatakan jauh dan sudut sempit, Szoboszlai melakukan tendangan dengan cara sangat santai tidak kencang namun terukur dan membuat bola nyaris tidak menyentuh tanah. 

Dalam tayangan lambat, bola itu hampir menyentuh pemain lain namun karena tidak ada daya lain yang membuat bola berubah arah dengan mudah bola itu mengarah ke sudut jauh melewati Florian Mueller yang tak berdaya di gawang Stuttgart.

Ya, sepertinya niat utama Szoboszlai adalah mencari rekan setimnya, tapi dia tetap menampilkan teknik yang luar biasa dan mengarahkan bola tepat sasaran.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)
Chüsnul Mustain (2021-08-22 05:26:04)
Bukan mantan klubnya Haaland ini
Komentar Selengkapnya

Artikel Pilihan


Daun Media Network