Selamat Ulang Tahun!

Tersenyum Lepas, Pedri Pamer Foto Liburan di Kampung Halaman

"Dua minggu liburan diberikan Barcelona kepada pemain andalannya."

Viral | 26 August 2021, 11:34
Tersenyum Lepas, Pedri Pamer Foto Liburan di Kampung Halaman

Libero.id - Setelah melalui musim 2020/2021 dengan banyak pertandingan kompetitif level klub maupun tim nasional, Pedri akhirnya mendapatkan jatah libur. Dia pulang ke kampung halamannya di Tenerife untuk menghabiskan waktu berjemur di pantai.  

Bisa dipastikan saat El Barca menghadapi Getafe di La Liga, Minggu (29/8/2021), Pedri tidak akan bermain. Itu karena mantan pemain Las palmas tersebut mendapatkan jatah libur dua pekan dari Ronald Koeman. Klub sengaja menyuruhnya pulang kampung agar segar setelah tampil di banyak pertandingan.

Catatan menunjukkan, sejak debut musim 2020/2021 pada 3 September 2020, hanya Bruno Fernandes dan Manu Trigueros (56), yang tampil di pertandingan klub lebih banyak di semua kompetisi daripada Pedri dan Marcus Rashford (54) diantara pemain di lima liga top Eropa.

Namun, Pedri juga tampil 10 kali untuk Spanyol pada periode itu, termasuk dalam enam pertandingan Euro 2020. Itu belum cukup karena dia tampil enam kali di Olimpiade 2020 Tokyo untuk membantu Spanyol meraih medali perak. Jika ditotal, Pedri telah memainkan 74 pertandingan untuk klub dan negara dalam waktu kurang dari setahun. 

Karena itu, tidak ada yang bisa dilakukan Barcelona selain mengirim Pedri berlibur untuk melepaskan diri dari ketegangan pertandingan. "Liburan yang sangat layak," tulis Barcelona di kolom komentar foto Instagram Pedri saat berada di pesawat menuju Tenerife.

Pekan lalu saat Barcelona bertemu Athletic Bilbao, Koeman juga sudah memberi penegasan tentang masa depan Pedri. Pada pertandingan tersebut, dia sengaja memainkan Pedri sejak kick-off. Lalu, pada menit 62 ditarik keluar. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

"Lebih baik beri dia istirahat sekarang, agar tidak bermasalah pada November nanti karena jadwal yang mulai padat," ucap Koeman, di lansir Marca.

Kesempatan liburan dua pekan benar-benar dimanfaatkan Pedri. Dia baru saja memposting gambar sedang berjemur dengan latar belakang sebuah kolam renang. Tidak diketahui lokasi pastinya. Tapi, kemungkinan di kampung halamannya. "Istirahat," tulis Pedri di sebagai captionnya. 

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan