Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022: Man City dan PSG Akan Saling Bentrok

"Undian Liga Champions untuk fase grup 2021/22 telah selesai"

Berita | 27 August 2021, 04:39
Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022: Man City dan PSG Akan Saling Bentrok

Libero.id - Dengan 32 tim terakhir yang bersaing di kompetisi utama Eropa yang dikonfirmasi oleh akhir dari pertandingan play-off minggu ini, maka itu artinya pembagian grup Liga Champions musim 2021/2022 resmi digelar.

Fans akan melihat apakah Chelsea dapat mempertahankan gelar mereka sebagai juara Eropa atau salah satu raksasa benua lainnya, mungkin PSG yang kini dipimpin oleh Lionel Messi, dapat merebut trofi 'Berkuping Besar' tersebut musim ini.

Liga Champions 2021/22

Dan dengan sesama pesaing seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, Manchester City dan Liverpool, tentu saja semuanya sangat bersemangat untuk mengangkat trofi prestisius itu pada bulan Mei di Rusia.

Namun, sebelum tim favorit jawara Eropa dapat mulai memimpikan kejayaan mereka di Stadion Krestovsky, mereka harus melewati babak grup yang sering kali menjadi penentu hasil undian.

Undian penyisihan grup Liga Champions

Digelar di Istanbul pada Kamis (26/8/2021), UEFA yang dibantu oleh Branislav Ivanovic dan Michael Essien selama proses pengundian grup Liga Champions, dan berikut hasil drawing Liga Champions musim 2021/2022,

Grup A

1. Manchester City

2. Paris Saint-Germain

3. RB Leipzig

4. Club Brugge

Grup B

1. Atletico Madrid

2. Liverpool

3. FC Porto

4. AC Milan

Grup C

1. Sporting Lisbon

2. Borussia Dortmund

3. Ajax

4. Besiktas

Grup D

1. Inter Milan

2. Real Madrid

3. Shakhtar Donetsk

4. Sheriff Tiraspol

Grup E

1. Bayern Muenchen

2. Barcelona

3. Benfica

4. Dinamo Kyiv

Grup F

1. Villareal

2. Manchester United

3. Atalanta

4. Young Boys

Grup G

1. Lille

2. Sevilla

3. Red Bull Salzburg

4. Wolfsburg

Grup H

1. Chelsea

2. Juventus

3. Zenit St. Petersburg

4. Malmo

Mungkin hal yang paling menarik perhatian adalah bahwa Messi dan Cristiano Ronaldo bisa saja kembali bersaing secara berturut-turut dalam dua musim terakhir jika Man City benar-benar menyelesaikan transfer CR7 ke Etihad.

PSG dan The Citizens membentuk salah satu grup terberat dalam kompetisi bersama RB Leipzig dan Club Brugge yang bisa saja mencuri poin dari hal-hal tidak terduga saat berhadapan dengan di antara trio pesaing teratas tersebut.

Ada juga pertandingan menarik berupa Liverpool vs Atletico Madrid, Chelsea vs Juventus, Barcelona vs Bayern Muenchen dan laga reuni yang mempertemukan Manchester United dan Villarreal.

Bagaimana, menarik bukan ? untuk itu mari kita nantikan bersama perjalanan tim-tim Eropa itu di ajang Liga Champions musim 2021/2022 ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network