Selamat Ulang Tahun!

Gaji Selangit, Intip Potret Hidup Mewah Gareth Bale

"Mobil mewah aja dianggap koleksi. Jarang dipakai."

Biografi | 07 September 2021, 16:16
Gaji Selangit, Intip Potret Hidup Mewah Gareth Bale

Libero.id - Gareth Bale memiliki kehidupan pribadi yang tampaknya bisa membuat iri para pemain Real Madrid lainnya.

Bale yang sempat terseok-seok ketika Zidane melatih, kini perlahan mulai menemukan kepercayaan diri lagi, di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti, musim ini Bale telah bermain pada tiga pertandingan La Liga dan mencetak satu gol.

Di Madrid, Bale tinggal di salah satu rumah yang dikabarkan bernilai 6,5 juta pounds /Rp. 127 miliar. Di garasi rumahnya, Bale juga memiliki koleksi mobil mewah seperti Ferrari, Mercedes, dan Audi. Tak hanya itu,, rumah mewah itu juga memiliki fasilitas seperti lapangan golf.

Dalam pada itu mari kita lihat betapa Bale sesungguhnya hidup dalam kemewahan :

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

#RUMAH MEWAH

Bale tinggal di lingkungan eksklusif di daerah La Finca yang merupakan rumah bagi orang-orang terkaya di Madrid.

Rumah dengan keajaiban arsitektur modern itu dibuat oleh Joaquin Torres.

Bale dilaporkan membayar sewa sebesar 10.000 pounds / Rp. 197 juta per bulan untuk tinggal di properti seluas 1.500 meter persegi yang dibangun di atas dua lantai itu.

Didalam rumah itu terdapat empat kamar tidur, kolam renang dalam ruangan, gym, dua ruang utilitas, beberapa teras dan beranda, serta garasi enam mobil.

#MOBIL MEWAH

Dengan gaji sebesar 600.000 pounds / Rp. 11,7 miliar per minggu, Bale tentu saja masih memiliki banyak uang untuk mengoleksi mobil-mobil mewah

Disamping Mercedes SLS AMG seharga 165.000 pounds / Rp  3,2 miliar, Bale juga pernah terlihat mengendarai Bentley Continental GT seharga 152.000 pounds / Rp. 3 miliar lalu Lamborghini Huracan seharga 156.000 pounds/ Rp 3,1 miliar, serta Ferrari GTC4Lusso 230.000 pounds/Rp 4,5 miliar.

#LAPANGAN GOLF MEWAH

Di tanah miliknya yang megah di Glamorgan, Wales, ia membangun lapangan golf tiga lubang yang merupakan replika dari 12th di Augusta, Royal Troon's Postage Stamp dan par-three 17th yang rumit di Sawgrass.

Lapangan golf yang dirancang bersama oleh Seve Ballesteros, membentang hingga hampir 7.500 hektar di sisi belakang rumahnya.

(diaz alvioriki/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan