Momen Assist Mengagumkan Bruno Fernandes kepada Cristiano Ronaldo

Analisis | 15 September 2021, 02:35
Momen Assist Mengagumkan Bruno Fernandes kepada Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo-Bruno Fernandes

"Kedua pemain seperti memiliki telepati."

Libero.id - Kita tahu Bruno Fernandes adalah penghasil umpan yang cemerlang. Dia adalah gelandang dengan kecakapan yang tak perlu diragukan lagi. Dan, itu dia buktikan sekali lagi saat menghasilkan assist luar biasa dengan kaki kanannya.

Gelandang asal Portugal itu menciptakan kreasi luar biasa kepada rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat mencetak gol pembuka melawan Young Boys di penyisihan Grup F Liga Champions.

Setan Merah melakukan perjalanan ke Wankdorf Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Dan, Ronaldo, yang mencetak dua gol pada debut keduanya di Old Trafford saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu, membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer memimpin di babak pertama.

Cara Fernandes memberikan bola pada Ronaldo benar-benar menunjukkan kelasnya. Fernandes menggunakan bagian luar kaki kanannya, dan Ronaldo yang berdiri bebas di depan gawang berhasil lolos dari jebakan offside.

Situasi itu tentu saja dengan mudah diselesaikan pemain berusia 36 tahun itu dengan memasukkan bola. Meski tak begitu deras, bola itu melalui celah setelah sebelumnya berputar melewati garis di antara kaki kiper David von Ballmoos.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Telepati. Mungkin, kata itu tepat untuk menggambarkan proses gol ciamik di atas. Ronaldo dan Fernandes tampak seperti dua orang yang sudah terhubung lama.

Gol pada menit ke-13 itu tentu saja menuai beragam komentar dari warganet. “Assist Bruno itu benar-benar keterlaluan." tulis salah satu pengguna Twitter.

Sementara yang lain menulis: "Apakah Anda mengerti betapa gilanya umpan Bruno Fernandes ini untuk menemukan seorang Cristiano Ronaldo?"

Dan, yang ketiga menambahkan: “Bagaimana Bruno melakukan umpan ini dan mengetahui posisi Ronaldo? Dia benar-benar gila.”

Penggemar keempat mentweet: "Hanya pemain kelas dunia yang bisa memberikan umpan seperti Bruno kepada Ronaldo."

Menurut situs data OptaJoe, gol pembuka Ronaldo melawan Young Boys adalah gol untuk klub berbeda ke-36 yang dia lawan di Liga Champions.

Satu-satunya pemain lain yang mencetak gol ke gawang banyak tim di kompetisi klub papan atas UEFA adalah superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Sayang, keberhasilan itu tak dibarengi hasil membanggakan di akhir laga. Setan Merah sempat mendapat pukulan telak di babak pertama ketika Aaron Wan-Bissaka dikeluarkan dari lapangan setelah dia melewatkan bola dan melakukan pelanggaran terhadap Christopher Martins Pereira.

Diusirnya bek kanan berusia 23 tahun itu memaksa Solskjaer untuk menggantikan Jadon Sancho setelah 36 menit untuk Diogo Dalot. Pergantian itu sempat berjalan efektif sebelum MU kecolongan dua gol melalui Nicolas Ngamaleu (66) dan Theoson Jordan Siebatcheu (90+5).

Kekalahan 1-2 itu menjadi hasil minor pertama Setan Merah dalam perjalanan mereka di Liga Champions musim ini. Fans MU tentu saja berharap tim kesayangan dapat memperbaiki itu di laga selanjutnya.

(mochamad rahmatul haq/yul)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Hasil Pertandingan Manchester United

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

Klasemen