Selamat Ulang Tahun!

14 Pemain Pinjaman Man United yang Berharap Menarik Perhatian Solskjaer

"Dean Henderson contoh sukses pemain muda MU yang dipinjamkan. Setelah itu, siapa lagi kandidatnya?"

Biografi | 17 September 2021, 09:00
14 Pemain Pinjaman Man United yang Berharap Menarik Perhatian Solskjaer

Libero.id - Manchester United memiliki skuad yang berkualitas dan Ole Gunnar Solskjaer juga terus memantau perkembangan berbagai pemain muda yang dipinjamkan pada musim 2021/2022.

Munculnya Marcus Rashford, Mason Greenwood, atau Dean Henderson membuktikan bahwa ada jalan bagi pemain-pemain muda untuk masuk ke tim utama asalkan mereka tampil cukup baik dan eksploitasinya selama dipinjamkan ke klub lain.

Kami melihat ada 14 pemain yang dipinjamkan dan memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka layak mendapat tempat tim utama musim depan. Berikut ini daftarnya:


1. Nathan Bishop

Bishop selalu hadir untuk Mansfield Town setelah memulai awal yang baik bersama klub barunya. Setelah menunjukkan potensinya di Southend, kiper itu direkrut oleh MU pada Januari 2020. Tapi, dia harus kembali bermain di League Two musim ini. Mansfield memulai dengan positif, tapi kalah dalam empat pertandingan berikutnya, setelah kebobolan 13 gol dalam tujuh pertandingan.


2. Reece Devine

Devine pindah ke Skotlandia bersama St Johnstone pada Juli 2021 dan telah membuat beberapa penampilan sejak memulai sebagai bek sayap kiri di Ross County pada pertandingan pertama musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu telah membuat dua penampilan liga lebih lanjut, meski tidak bermain satu menit pun di Eropa.


3. Tahith Chong

Chong telah dinilai sebagai talenta luar biasa bagi para penggemar Birmingham City, yang telah memuji penampilan awalnya musim ini. Dia sudah mengumpulkan tiga penghargaan man of the match di Championship Division, terutama dengan dua assist saat menghancurkan Luton Town 5-0.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

"Saya tahu dia adalah pemain yang bagus, tetapi saya harus mengatakan bahwa dia mengejutkan saya. Apa pun yang Anda minta dia lakukan, dia akan melakukannya. Dia memiliki sikap yang baik dan hanya ingin meningkatkannya. Dia ingin menggairahkan orang, dan saya hanya ingin dia mencetak gol sejak dia disini, dia pantas mendapatkannya," kata Pelatih Birmingham, Lee Bowyer.


4. Will Fish

Setelah muncul selama pertandingan pramusim Man United, Fish berharap untuk tetap di Old Trafford dan membuat Solskjaer terkesan dengan penampilannya di tim junior. Tapi,  Fish justru menghabiskan musim ini di Stockport County untuk dipinjamkan.


5. Di'Shon Bernard

Setelah masa pinjaman yang mengesankan di Salford City, Bernard menghabiskan musim ini di klub Championship yang baru dipromosikan, yaitu Hull City. Sang bek melakukan debut saat The Tigers kalah melawan Fulham dan hingga kini telah membuat empat penampilan di semua kompetisi.


6. Facundo Pelistri

Pellistri menandatangani kontrak dengan MU pada 2020 dan berharap bisa menunjukkan beberapa bakat yang membuat Solskjaer membayar 7,65 juta pounds (Rp150 miliar) untuknya. Tapi, pemain berusia 19 tahun itu masih menunggu penampilan senior pertama di MU.

Dia menghabiskan paruh kedua musim lalu di Deportivo Alaves untuk tampil 12 kali di La Liga sebelum memperpanjang masa pinjamannya hingga akhir musim 2021/2022.


7. Axel Tuanzebe

Setelah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Aston Villa saat di Championship, Tuanzebe telah kembali ke Villa Park musim ini menyusul kedatangan Raphael Varane ke MU. Bek tengah itu kesulitan membangun solidaritas yang efektif bersama Tyrone Mings dan Ezri Konsa.


8. Ethan Galbraith

Galbraith tampil brilian bagi Doncaster Rovers sejak didatangkan dari MU pada pertengahan Agustus lalu. Penampilandi awal musim telah membuat fans MU bertanya-tanya apakah dia bisa menjadi jawaban jangka panjang di lini tengah.


9. Ethan Laird

Dia membuat empat penampilan sejauh ini. Tapi, yang dibutuhkan Laird untuk memenangkan hati para penggemar Swansea City. Fans Swansea dan MU berharap agar penampilannya musim ini bisa konsisten.


10. Dylan Levitt

Levitt baru berusia 20 tahun. Tapi, dia merupakan salah satu pemain yang lebih berpengalaman dalam daftar ini setelah memenangkan sembilan pertandingan internasional untuk Wales dan bermain melawan Italia di Euro 2020.

Musim ini, dia bermain untuk Dundee United. "Darren Fletcher (direktur teknik MU) berbicara kepada saya beberapa kali. Dia bila ini (Skotlandia) liga yang bagus, kualitasnya sangat bagus, dan cobalah untuk melakukannya dengan baik. Dia sangat mendukung saya," ujar Levitt.

"Saya bersama mereka (MU) di pramusim selama sebulan dan dia (Fletcher) selalu memperhatikan saya. Mudah-mudahan saya bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di sini dan menunjukkan kepada para pemain dan staf apa yang saya mampu," tambah Levitt.


11. Andreas Pereira

Dia sempat jadi raja di pramusim. Tapi, hari-hari Pereira sebagai anggota tim utama di Old Trafford tampaknya akan berakhir. Pereira menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Serie A, Lazio, dan sekarang bermain di Brasil untuk Flamengo bersama David Luiz dan pemain pinjaman Chelsea, Kenedy.


12. James Garner

Nottingham Forest sedang dalam krisis di Championship. Tapi, mereka membuat keputusan yang cerdik untuk memperpanjang masa pinjaman Garner selama setengah musim lagi. Gelandang ini mendapat ulasan yang bagus dengan penampilannya di City Ground musim lalu.


13. Brandon Williams

Norwich City bergerak untuk menopang pertahanan  yang bocor dengan meminjam Williams pada akhir Agustus lalu. Williams menghabiskan sebagian besar musim 2019/2020 di tim utama MU. Tapi, kedatangan Alex Telles dan kebangkitan Luke Shaw mendorongnya keluar dari Old Trafford.


14. D'Mani Mellor

Mellor telah bergabung dengan klub League Two, Salford City, untuk mencari menit bermain yang konsisten. Setelah membuat penampilan tunggal untuk MU dalam pertandingan Liga Europa musim lalu di Kazakhstan, penyerang ini melakukan debut musim ini dari bangku cadangan melawan Bradford City.

(diaz alvioriki/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan