Kisah Lucu Andy Carroll, Disangka Bakal Gabung Man City atau Barcelona Oleh Anak-anaknya

"Pernah bermain untuk Liverpool kini berstatus tanpa klub. Duh."

Biografi | 18 September 2021, 08:20
Kisah Lucu Andy Carroll, Disangka Bakal Gabung Man City atau Barcelona Oleh Anak-anaknya

Libero.id - Andy Carroll pernah menjadi salah satu nama yang cukup disegani oleh barisan pertahanan lawan terutama di klub-klub Liga Premier. Tapi nasib pelan-pelan berputar ke arah sebaliknya, mantan penyerang Liverpool itu saat ini masih belum menemukan klub baru dengan kata lain dalam status free agent.

Sejak musim panas 2019, Carroll yang baru berusia 32 tahun tampil sebanyak 43 kali untuk Newcastle United dan hanya mencetak satu gol dan hanya mencatatkan waktu  bermain 1.296 menit.

Musim-musim sebelumnya karier Carroll di tiap klub yang ia bela sebenarnya memang tak bagus-bagus amat. Carroll pernah juga memperkuat West Ham United selama tujuh musim --- yang terakhir dihabiskan dengan cedera.

Meskipun kariernya tampak mandek selama beberapa musim terakhir, kelima anaknya masih berpikir ada tempat khusus bagi mantan pemain timnas Inggris itu di klub-klub top Eropa.

Carroll adalah ayah dari anak-anak lucu bernama Emilie Rose dan Lucas, Arlo, Wolf dan Marvel Mae.

Mantan pemain Liverpool itu berkata: "Anak-anak masih berpikir saya akan bergabung dengan Man City atau Barcelona, yang kita semua tahu hal itu tidak akan mungkin terjadi."

Mungkin anak-anak Carroll menyindir ayahnya, mungkin juga karena mereka benar-benar polos, “Tetapi mereka masih mendorong saya untuk mendapatkan klub dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin bermain di depan keluarga saya dan memenangkan pertandingan."

Carrol banyak dinilai telah habis, tetapi demi kehormatan dan marwahnya di depan anak-anaknya, ia berkata,“Dorongan dan gairah saya tidak pudar sedikit pun. Saya sangat beruntung mendapat bayaran untuk sebuah hobi, sungguh."

Carroll terakhir kali bermain pada musim 2020-21 dari bangku cadangan saat Newcastle menang 2-0 atas Fulham.

Dan tak pernah dimainkan lagi sampai dengan kontraknya habis.

Tentu saja Carroll tak akan bermain di Manchester City atau Barcelona. Dan omongan anaknya harusnya dimaknai lebih dalam lagi. Bisa dijadikan sebagai pelecut semangat untuknya.

Semoga hari-hari kedepan lebih baik untuk Andy Carroll.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network