Pujian Tinggi Nagelsmann Soal Lewandowski, Tidak Ada Duanya

"Rekor mencetak gol Lewandowski terus terjaga"

Berita | 21 September 2021, 01:44
Pujian Tinggi Nagelsmann Soal Lewandowski, Tidak Ada Duanya

Libero.id - Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann mengatakan Robert Lewandowski "masih menjadi penyerang terbaik di dunia" setelah memperpanjang rekor mencetak golnya menjadi 19 pertandingan kompetitif berturut-turut pada saat Die Roten mengalahkan Vfl Bochum pada Sabtu lalu (18/9/2021).

Menyusul dua golnya dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona di ajang Liga Champions, Lewandowski menambah golnya menjadi sembilan dalam enam pertandingan musim ini ketika ia mencetak gol kelima dari tujuh gol Bayern tanpa balas di Allianz Arena.

Dengan catatan tersebut, pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol dalam penampilan liganya yang ke-15 secara berturut-turut, membuat rekor Bundesliga yang baru untuk mencetak gol dalam pertandingan kandang ke-13 berturut-turut, dan juga menjadi satu-satunya pemain aktif yang mencatatkan gol ke gawang di semua 18 pertandingan yang telah dilakoni.

Semua catatan impresif kapten Polandia itu membuat Nagelsmann tidak ragu-ragu untuk memberikan pujian setinggi langit kepada Lewandowski.

"Dia ingin mencetak gol di setiap pertandingan," ujar juru taktik Bayern itu kepada bundesliga.com.

“Dia sangat lapar untuk mencetak gol dan dia juga sangat lapar untuk membantu rekan satu timnya. Hari ini dia memiliki tiga atau empat umpan bagus di sepertiga akhir untuk menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, jadi pada akhirnya dia masih penyerang terbaik di lapangan. dunia dan dia akan mencetak banyak gol untuk kami musim ini juga."

Jika dianalisa lebih dalam, memang sulit untuk membantah kemampuan mencetak gol Lewandowski. Eks pemain Dortmund itu rata-rata hanya memerlukan 56 menit untuk mencetak gol di Bundesliga musim ini, dan itu artinya Lewandowski terus menunjukkan performa impresifnya sejak memecahkan rekor Gerd Mueller musim lalu.

Kesempatan Lewandowski untuk menambah gol akan terbuka lebar saat mereka bertandang ke markas Greuther Fürth, tim terbawah di klasemen Bundesliga saat ini, pada Sabtu (25/9/2021) dan akan berlangsung di Sportpark Ronhof.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network