Selamat Ulang Tahun!

Rating Starting XI Pemain Barcelona Saat Lawan Granada, Ronald Araujo Terbaik

"Apa kabar pemain-pemain beken seperti Depay, Coutinho, dan Busquets?"

Berita | 21 September 2021, 11:42
Rating Starting XI Pemain Barcelona Saat Lawan Granada, Ronald Araujo Terbaik

Libero.id - Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Granada di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga. Hampir-hampir saja Barcelona dipermalukan, kalau bukan lewat gol Ronaldo Araujo pada menit ke-90, klub Catalunya itu sudah pasti kalah lewat gol  pembuka di awal laga milik Domingos Duarte.

Sementara waktu Barcelona masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen. Sesuatu yang sangat buruk untuk klub sebesar Barcelona.

Meskipun mendominasi penguasaan bola dan melakukan lebih banyak umpan silang dan percobaan tendangan. Barcelona tampak sangat frustasi dan tampak tim asuhan Ronald Koeman tidak tahu bagaimana cara mendobrak Granada yang menerapkan strategi pertahanan yang ketat.

Berikut adalah peringkat atau nilai atau rating performa dari setiap pemain Barcelona :

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Marc-Andre ter Stegen - 7/10

Penjaga gawang utama Barcelona ini harus membuat beberapa penyelamatan penting, kalau bukan karena Stegen Barcelona mungkin sudah mendapat hasil yang lebih buruk.

Sergino Dest - 7/10

Ditempatkan di sisi kanan sayap,  Sergino  cukup bisa membuat dampak. Ia melakukan tiga operan kunci tetapi umpan silangnya kurang akurat dan hanya menyelesaikan satu dari 16 upaya.

Eric Garcia - 7,5/10

Granada relatif jarang melakukan serangan dan itu membuat Garcia tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan dalam hal bertahan. Distribusinya dari belakang sangat bagus, menyelesaikan 96% dari 100  total umpannya.

Ronaldo Araujo - 8.5/10

Man of the match pertandingan, Araujo tampil sangat jauh bahkan menyelamatkan marwah Barcelona. Gol nya di menit akhir cukup jad bukti.

Alejandro Balde - 4.5/10

Pemain berusia 18 tahun itu  melakukan debut dalam keadaan yang kurang baik. Balde dilaporkan mengalami sakit punggung dan akhirnya harus diganti di babak pertama karena ia tidak bisa melanjutkan permainan.

Sergio Busquets - 5.5/10

Pemain veteran Barcelona itu juga tampil buruk, Busquets terlihat sangat tidak efektif dalam penguasaan bola. Apakah hal ini karena faktor usia ?

Frenkie de Jong - 6.5/10

De Jong pulih menjaga bola tetap bergerak dengan keterampilan distribusinya (96% operan selesai), ia juga membuat dua operan kunci yang menghasilkan peluang untuk mencetak gol.

Yusuf Demir - 6/10

Pemain berusia 18 tahun itu tampak masih belum bisa padu dengan tim. 

Memphis Depay - 6,5/10

Pemain asal Belanda yang bertugas untuk menjebol gawang lawan ini malah justru melewatkan beberapa peluang emas. Depay harus segera berbenah.

Philippe Coutinho - 6/10

Pemain asal Brasil itu kembali dimainkan dan Coutinho tampak belum bisa bermain sebaik dulu. Mungkin saja masih ada efek dari cedera panjangnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan