Selamat Ulang Tahun!

Rio Ferdinand Hasut Liverpool Boyong Kembali Raheem Sterling

"Pemain berusia 26 tahun itu tampak dihimpit dilema."

Berita | 21 September 2021, 14:06
Rio Ferdinand Hasut Liverpool Boyong Kembali Raheem Sterling

Libero.id - Mantan bek legendaris Liga Premier, Rio Ferdinand telah mengutarakan dukungannya --- meski terkesan seperti menghasut --- kepada Liverpool untuk bisa mengontrak penyerang Manchester City Raheem Sterling.

Sterling sendiri sebetulnya tak lagi asing dengan Anfiled Stadium, markas Liverpool, tempat dimana ia mengasah bakat dan kemampuannya bermain sepak bola. 

Sterling adalah produk akademi Liverpool yang pada musim 2015 dilepas ke
klub rival, Manchester City dengan biaya transfer yang cukup besar.

Selama 5 musim memperkuat The Citizen pemain berusia 26 tahun telah berkembang pesat, menjadi salah satu andalan di lini depan Pep Guardiola.

Namun Sterling mulai kehilangan tempatnya, lihat saja di musim ini, penyerang mungil itu baru dimainkan dalam dua pertandingan di Liga Premier.

Hal tersebut semacam jadi sinyal masa depan Sterling ditambah lagi ia  belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak baru. Dengan kontrak Sterling saat ini akan berakhir pada 2023, Ferdinand telah mendukung gagasan untuk Liverpool jika ingin menandatangani mantan pemain mereka. 

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

“Jika saya Liverpool, saya akan membeli Sterling besok.” kata mantan kapten Manchester United itu.

Sterling sendiri tampaknya harus berpikir lebih jernih tentang masa depannya di klub. Jika masih ingin bermain secara reguler kembali ke Liverpool tampaknya tak akan membuatnya serta merta mendapat satu tempat khusus di depan.

Mengingat performa dari trio Firmansah makin padu dan baik. Sterling harusnya berani mengambil langkah tegas untuk masa depannya yang lebih baik.

(gigih imanadi darma/giw)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan