Selamat Ulang Tahun!

Mengenal Beto Goncalves, Pencetak Gol Pembuka Liga 2 Musim ini

"Terinspirasi dua Ronaldo."

Biografi | 26 September 2021, 21:31
Mengenal Beto Goncalves, Pencetak Gol Pembuka Liga 2 Musim ini

Libero.id - Persis Solo berhasil melumat Putra Safin Grup (PSG) Pati, 2-0, pada laga pembuka BRI Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam. Alberto Goncalves da Costa menjadi topik pembicaraan setelah menjadi pencetak gol pembuka di laga tersebut.

Pemain yang akrab disapa Beto itu mencetak gol pada menit ke-20, disusul gol Eky Taufik dua menit kemudian. Keberhasilan ini membawa tim milik Kaesang Pangarep memimpin klasemen sementara Liga 2 musim ini.

Tapi, bukan jalannya pertandingan yang hendak dikupas di sini, terlebih membahas keberhasilan Persis mengecundangi tim milik Atta Halilintar tersebut. Topik bahasan lebih diprioritaskan kepada konsistensi Beto yang masih produktif dalam mencetak gol bersama Laskar Sambernyawa.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Topik mengupas konsistensi Beto layak dibicarakan, apalagi pemain naturasi asal Brasil itu bakal menginjak usia 41 tahun pada 31 Desember 1980. Ternyata, di balik kesuksesannya membobol gawang PSG Pati, pemain kelahiran Belem, Brasil, itu terinspirasi dua Ronaldo.

Ya, Ronaldo yang dimaksud Beto adalah Ronaldo Luiz Nazario de Lima dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain fenomenal ini yang menjadi inspirasi Beto dalam melanjutkan kariernya bersama Persis. Beto bahkan memiliki harapan besar masih dapat membela skuad Garuda.

“Ronaldo (Nazario) adalah sosok yang cerdas dan pintar dalam mencetak gol,” tutur Beto. “Sedangkan (Cristiano) Ronaldo adalah pemain yang tetap bugar di usia 36 tahun. Mereka adalah pemain teladan sekaligus contoh bagus,” timpalnya.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan