Selamat Ulang Tahun!

Kenalkan 10 WAG's Dua Klub London Utara Arsenal dan Tottenham

"Pertandingan Arsenal dengan Tottenham tidak hanya dipenuhi pemain kelas dunia, melainkan juga WAG's."

Biografi | 27 September 2021, 11:38
Kenalkan 10 WAG's Dua Klub London Utara Arsenal dan Tottenham

Libero.id - Arsenal dan Tottenham baru saja bertemu dalam laga sarat gengsi bertajuk Derby London Utara. The Gunners mulai bangkit dari awal yang buruk dengan memenangkan tiga pertandingan Liga Premier, dengan yang terbaru mengalahkan Spurs 3-1 di Emirates Stadium.

Kemenangan lewat permainan menghibur yang cukup melegakan bagi para pendukung, pemain, serta istri atau kekasihnya alias WAG's.

Sebagai tim dengan reputasi internasional, tentu saja Arsenal dan Tottenham memiliki barisan pemain kelas satu. Mereka juga memiliki WAG's dengan kecantikan dan keanggunan kelas dunia. Mereka sering menghiasi layar kaca dan kerang menyita perhatian suporter saat mengunjungi stadion.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftar nama-nama sejumlah WAG's Arsenal dan Tottenham yang kepar terlihat berada di tribune memberikan semangat pada kekasih atau sang suami yang sedang bertanding untuk mendapatkan tiga poin krusial:


1. Leonita Xhaka

Leonita mulai berkencan dengan gelandang Arsenal, Granit Xhaka, pada 2015, ketika masih bermain di Jerman untuk Borussia Moenchengladbach. Mereka menikah dua tahun kemudian dalam upacara mewah. Si cantik berambut cokelat itu adalah seorang model dan ikut ke Inggris saat Xhaka pindah ke Arsenal.


2. Larissa Saad

Kecantikan Larissa berhasil menyihir gelandang Tottenham, Lucas Moura. Keduanya telah menikah dengan sejak 2016. Larissa berasal dari keluarga kaya di Sao Paulo dan memiliki gelar sarjana di bidang bisnis.


3. Sophie Leno

Sophie adalah dambaan hati penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno. Sepasang kekasih asal Jerman ini menikah pada 2020 di Santa Barbara, California. Sophie sekarang bekerja sebagai penerjemah di London. Tapi, pertama kali bertemu dengan sang kiper ketika baru berusia 18 tahun dan menjadi bintang yang sedang naik daun di VfB Stuttgart.


4. Marta Diaz

Kekasih dari bek Tottenham, Sergio Reguilon, ini merupakan seorang influencer media sosial dan memiliki hampir tiga juta pengikut di Instagram. Marta juga sering membagikan kehidupan pribadinya melalui vlog di You Tube.

Dia bahkan mengungkapkan kekecewaannya karena harus dipisahkan dari Reguilon selama pembatasan aktivitas karena pandemi, termasuk kurangnya seks dalam kehidupan rumah tangga mereka.


5. Gabrielle Figueiredo

Gabrielle merupakan seorang model. Dia juga memiliki merek fashion sendiri dan juga ahli make-up. Bek Arsenal, Gabriel, pasti beruntung memilikinya. Begitu juga sebaliknya.


6. Kate Goodland

Kate adalah instruktur kebugaran dan istri Harry Kane. Pasangan ini telah memiliki tiga buah hati. Keduanya sudah saling jatuh cinta sejak kecil, setelah bertemu ketika mereka berdua masih di sekolah di Chingford, London Timur.


7. Filipa Brandao

Filipa adalah seorang fashionista asal Portugal dan dia menikah dengan bek Arsenal, Cedric Soares, pada 2019, setelah sebelumnya menjalin hubungan sejak 2016.


8. Chloe Jay

Gelandang andalan Tottenham, Steven Bergwijn, ternyata punya kekasih bernama Chloe, yang sangat cantik. Usianya masih 23 tahun dan seorang penari asal Belanda.


9. Veronica Chacon

Pablo Mari bertemu dengan istrinya, Veronica Chacon, di Katalunya pada 2015. Dan, mereka tak terpisahkan hingga kini.


10. Magui Alcacer

Magui mulai berkencan dengan Giovani Lo Celso, ketika pemain Tottenham itu memulai kariernya di Rosario Central. Saat ini Magui belajar kinesiologi dan fisioterapi di universitas di negara asalnya, dan bekerja di sebuah rumah sakit di Argentina.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan