Gol Dramatis dari Pemain Tercepat BRI Liga 1 Buat Bali United Gagal Raih Poin Penuh

Berita | 28 September 2021, 20:56
Gol Dramatis dari Pemain Tercepat BRI Liga 1 Buat Bali United Gagal Raih Poin Penuh
Borneo FC vs Bali United

"Serdadu Tridatu masih belum terkalahkan hingga saat ini"

Libero.id - Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-5 yang mempertemukan Borneo FC Bali United baru saja selesai dan kedua tim harus rela berbagi poin, laga tersebut digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/09/21) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Stefano Cugurra berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic kemudian gol balasan Pesut Etam tercipta melalui mantan pemain Port FC, Terens Puhiri.

Berjalannya Pertandingan

Mengandalkan Melvin Platje, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, Bali United langsung tampil menekan sejak menit awal. Beberapa peluang didapat namun selalu gagal dikonversi menjadi gol.

Di sisi lain, anak asuh Ahmad Amiruddin beberapa kali melancarkan tekanan dengan memanfaatkan serangan balik. Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor kaca mata tidak berubah.

Seusai jeda, Serdadu Tridatu melakukan rotasi dengan mengganti Stefano Lilipaly dengan Eber Bessa. Sedangkan Pesut Etam mengganti Muhammad Sihran dengan Sulta Samma.

Pergantian yang dilakukan oleh Teco membuahkan hasil. Hariono dkk berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-48 lewat tembakan bebas Eber Bessa yang dikonversi menjadi gol oleh Spasojevic.

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

Tertinggal 0-1, Borneo FC justru kian bermain menyerang, dengan pelatih Amiruddin mencoba melakukan rotasi saat memasukan Boaz Solossa pada menit ke-57.

Dan perjuangan Pesut Etam untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil. Mereka mampu mencetak gol pada menit ke-83 lewat Terens Puhiri.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang 1-1 tidak berubah, dan berkat hasil tersebut, Bali United tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 11 poin sementara Borneo FC berada di peringkat 9 dengan raihan 6 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen