Selamat Ulang Tahun!

Dani Olmo, Jebolan La Masia yang Selangkah Lagi Kembali ke Barcelona

"Dididik, dijual murah ke klub lain lalu dibeli lagi mahal-mahal."

Berita | 05 October 2021, 14:44
Dani Olmo, Jebolan La Masia yang Selangkah Lagi Kembali ke Barcelona

Libero.id - Menurut laporan Mundo Deportivo Barcelona telah menyetujui persyaratan dengan RB Leipzig untuk membawa kembali Dani Olmo. Sebetulnya klub Catalunya itu sudah melakukan hal yang sama bahkan hingga pada hari batas waktu transfer musim panas yang lewat.

Pemain timnas Spanyol itu tak jadi datang ke Camp Nou dikarenakan kondisi keuangan klub yang buruk yang membuat Barcelona tidak dapat memenuhi tuntutan Leipzig.

Namun, Barcelona tetap mempertahankan minat yang tinggi pada pemain berusia 23 tahun itu. Dan telah mengidentifikasi Olmo sebagai target transfer potensial untuk musim dingin mendatang atau jendela transfer musim panas.

Menurut laporan yang sama, seperti juga dilansir oleh Barca Buzz, Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Olmo. Dan klub sekarang akan memfokuskan langkah berikutnya untuk mencapai kesepakatan dengan Leipzig.

Mantan pemain Dinamo Zagreb itu bukan nama baru di Barcelona, Olmo merupakan jebolan akademi La Masia,  tetapi karena satu dan lain hal Olmo pergi dan bergabung dengan Dinamo Zagreb pada tahun 2014. 

Di Kroasia, Olmo menjadi bintang hingga akhirnya membuat Leipzig kepincut dan memboyongnya pada tahun 2020.

Saat masih di Zagreb, Olmo mencetak 34 gol dan memberikan 28 assist dari 124 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menjadi mapan di kancah internasional untuk timnas Spanyol.

Dan akankah Olmo benar-benar akan reuni alias bermain kembali dengan seragam Barcelona? 

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan