Selamat Ulang Tahun!

Performa Calhanoglu Angin-anginan, Begini Komentar Gianfelice Facchetti

"Ketika anak dari legenda Inter Milan berpendapat..."

Berita | 08 October 2021, 16:46
Performa Calhanoglu Angin-anginan, Begini Komentar Gianfelice Facchetti

Libero.id - Keputusan Calhanoglu untuk menyebrang dari AC Milan ke Inter Milan masih menyisakan luka bagi para penggemar Rosonerri, bahkan tak sedikit yang menyumpahi karier pemain asal Turki itu akan berjalan buruk di klub rival AC Milan itu.

Dan tampaknya sumpah itu mulai menemui titik kebenarannya. Meski sempat mencetak gol pada laga debutnya, dan hampir selalu mendapat kesempatan bermain, tetapi menurut penilaian sejumlah pihak pelan-pelan performa pemain 27 tahun itu mulai menurun.

Tak ayal berbagai kritik pun berdatangan. Tetapi diantara suara sumbang itu ada juga yang melakukan pembelaan terhadap Calhanoglu, pembelaan itu datang dari Gianfelice Facchetti, yang merupakan anak dari legenda Inter Milan, Giacinto Facchetti.

Gianfelice Facchetti menyebut bahwa Calhanoglu masih punya banyak waktu untuk menunjukkan kemampuannya dan sekaligus juga membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan rekan-rekannya.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

“Saya pikir ada banyak harapan dan Calhanoglu membuat langkah berani dengan menolak untuk memperbarui kontrak dengan Milan dan pergi ke Inter,” ujar Facchetti seperti dikutip dari football Italia.

“Dia perlu beradaptasi sedikit lebih lama, dan saya tidak berpikir dia benar-benar tampil buruk. Saya harap para penggemar Inter tidak terganggu oleh rumor.” tambahnya.

Lebih lanjut, Gianfelice Facchetti juga ikut bicara soal persaingan menuju gelar Scudetto musim ini, di mana hingga pekan ketujuh  Inter Milan masih tertahan di posisi ketiga sementara, Napoli masih berkuasa di puncak klasemen dengan catatan sempurna.

"Terlalu dini untuk mengatakan seperti apa perebutan Scudetto, karena Napoli pasti kuat dan memulai dengan baik, sementara Juve memiliki skuat yang bagus dan Jose Mourinho dapat melakukan keajaiban di AS Roma." tutur Gianfelice Facchetti.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan