Selamat Ulang Tahun!

Seusai Camavinga, Gelandang Berbakat Monaco Ini Bakal Nyusul ke Madrid?

"Real Madrid Saingi Juventus dan Chelsea untuk dapatkan tanda tangan Tchouameni"

Berita | 12 October 2021, 15:44
Seusai Camavinga, Gelandang Berbakat Monaco Ini Bakal Nyusul ke Madrid?

Libero.id - Dalam beberapa bulan terakhir, Aurelien Tchouameni memiliki penampilan yang impresif bersama Monaco dan Prancis. Adapun pemain berusia 21 tahun rupanya menarik perhatian manajemen Real Madrid, serta klub-klub top Eropa lainnya.

Fokus Los Blancos memang tetap pada Kylian Mbappe. Kontraknya berakhir pada musim panas mendatang dan Los Blancos tentu berharap bisa berbicara dengan pemuda Prancis itu mulai 1 Januari 2022 guna menemukan kesepakatan menjelang transfer gratis musim panas mendatang.

Namun, dalam beberapa hari terakhir nama Tchouameni mencuat sebagai target baru, terlebih lagi sejak penampilannya yang mengesankan melawan Spanyol di Stadio San Siro di final UEFA Nations League. Absennya N'Golo Kante membuka pintu bagi pemain berusia 21 tahun itu, dan ya dia menjawab kepercayaan Didier Deschamps dengan sangat baik.

Saat ini, Real Madrid hanya memiliki Casemiro sebagai spesialis dalam peran lini tengah defensif itu, dengan Antonio Blanco bertindak sebagai opsi alternatif untuk pemain Brasil itu jika diperlukan.

Monaco menghabiskan 18 juta Euro untuk mengontraknya dari Girondins de Bordeaux pada musim panas 2019, dan kini harga Tchouameni telah mencapai 35 juta Euro seperti yang dilansir dari Transfermarkt.

Kontrak Tchouameni di Monaco berlangsung hingga Juni 2024, dan sang pemain memiliki agen yang sama dengan Jules Kounde dari Sevilla.

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan jasanya. Tim besar seperti Chelsea dan Juventus juga terus mengawasinya.

Sejauh musim ini Tchouameni telah bermain 20 kali, membuat 15 penampilan di Ligue 1 dan di kompetisi Eropa sementara lima lainnya bersama Les Bleus.

Tchouameni memulai debutnya pada usia 17 tahun di Ligue 1 ketika ia masih bersama Bordeaux dan kini dia merupakan pemain kunci The Monégasques.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan