Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Balasan Tercepat dari Jamie Vardy ke Gawang Man United

"Rekor tak terkalahkan Man United akhirnya patah."

Analisis | 16 October 2021, 23:43
Momen Gol Balasan Tercepat dari Jamie Vardy ke Gawang Man United

Libero.id - Manchester United kebobolan langsung dari kick-off setelah Marcus Rashford menyamakan kedudukan melawan Leicester City. Man United akhirnya kandas 2-4 di King Power Stadium, malam ini.

Dalam penampilan pertamanya musim ini, Rashford mengejar ketinggalan untuk memanfaatkan umpan Victor Lindelof. Rashford mengubah skor menjadi 2-2 dengan waktu pertandingan kurang dari 10 menit sebelum bubaran.

Gol itu tercipta hanya beberapa menit setelah Caglar Soyuncu mencetak gol mengubah skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah. Setelah Rashford mencetak gol, pemain Leicester kemudian bergegas kembali ke tengah lapangan memulai kick-off.

Mereka berharap menendang dan menjadi pemenang di laga tersebut. Upaya itu mendapatkan hasil setelah Jamie Vardy membawa Leicester kembali memimpin dengan tendangan setengah voli yang gemilang. Dia memanfaatkan umpan matang dari Ayoze Perez 15 detik setelah gol Rasford. 

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Hal-hal terjadi begitu cepat, bahkan admin Twitter Man United tidak punya waktu untuk men-tweet bahwa Rashford telah mencetak gol saat dia kembali ke area pertahanan Setan Merah. Karena, tepat saat mereka kembali ke wilayahnya, bola sudah masuk ke gawang berkat gol Vardy.

Pada masa tambahan waktu, hasil berakhir mengenaskan bagi Man United. Mereka pulang dengan kepala tertunduk ketika Patson Daka mengonversi dari jarak dekat untuk menjadikannya 4-2.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Man United dalam 29 pertandingan tandang di liga.

Mason Greenwood sempat membuka skor dengan tendangan keras dari jarak jauh yang membentur tiang gawang di babak pertama. Namun, keunggulan Man United dibalas Youri Tielemans dengan membuat gol fantastis.

Film thriller enam gol yang menguntungkan Leicester berarti Man United tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, kalah dua kali dan seri satu kali. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer duduk di posisi kelima dalam tabel Liga Premier saat ini.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan